Klopp Yakinkan Liverpool Ditinggalkan Pergi Legenda Club Akhir Musim Ini

 

jackpot89.info - Juergen Klopp pastikan Liverpool akan ditinggalkan oleh legenda club di akhir musim 2021-2022.

Liverpool garapan Juergen Klopp sekarang ini sedang mengincar perolehan bersejarah, yaitu raih quadruple alias empat titel juara prestise dalam satu musim.

Pasukan bimbingan Klopp telah menyikat piala Piala Liga Inggris dan Piala FA dan sekarang sedang berusaha memenangkan Liga Inggris dan final Liga Champions.

Di tengah-tengah pemburuan quadruple, Klopp pastikan sebuah berita masalah keperginya satu legenda club di akhir musim 2021-2022.

Figure yang diartikan Klopp ialah Divock Origi. Si striker asal Belgia itu sebagai salah satunya nama kecintaan fan The Reds.

Walau tidak dengan status sebagai pemain reguler, Divock Origi menjadi legenda bersama Liverpool karena golnya sering ada pada beberapa momen iconic.

Salah satunya kontributor Divock Origi yang paling dikenang pasti ialah saat dianya cetak gol penyegel kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2019.

PAUL ELLIS Penyerang Liverpool, Divock Origi, berselebrasi selesai cetak gol ke gawang Everton di Anfield pada minggu ke-34 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (24/4/2022) malam WIB.

Origi berperanan penting dalam come-back alias kebangunan epik Liverpool saat bertemu Barcelona di semi-final Liga Champions 2019. Sepasang golnya mengantarkan The Reds menang 4-0 di Anfield selesai awalnya team asal Merseyside itu kalah 0-3 pada putaran pertama di Camp Nou.

"Saya mengharap Div (Origi) memperoleh perpisahan khusus. Untuk saya, ia akan jadi legenda Liverpool dan sebuah kebahagiaan untuk bekerja dengannya," kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyongsong pertandingan minggu paling akhir Liga Inggris versi Wolves, Minggu (22/5/2022) esok.

"Ia adalah pemain penting yang sempat saya punyai. Ke mana saja ia pergi, ia akan sukses, 100 %," tutur Klopp mengungkapkan apa yang diyakininya.

Kontrak Divock Origi bersama Liverpool memang habis per 30 Juni kedepan. Striker berumur 27 tahun itu diberitakan tengah mempelajari peluang berpindah ke raksasa Italia, AC Milan.

Reporter The Athletic, David Ornstein, pada Jumat (20/5/2022) menyampaikan kabar jika Divock Origi telah capai persetujuan individual dengan AC Milan.

"Persetujuan belum selesai tersangkut faktor klinis dan penuntasan transfer itu. Tetapi, ia tidak cukup tampil bersama Liverpool untuk memacu klausul ekstensi yang ada pada kontrak," catat David Ornstein di The Athletic.

Divock Origi musim ini cuma menulis 18 performa di semua gelaran bersama Liverpool pada musim 2021-2022. Walau peluang mentas terbatas, Origi mampu menyembahkan 6 gol buat The Reds.