Bale Semringah Saat Madrid Dihajar Atletico di ICC 2019

JACKPOT89.INFO -- Penyerang Real MadridGareth Bale, menunjukkan ekspresi yang bertolak belakang saat timnya kesusahan menghadapi Atletico Madrid pada laga International Champions Cup (ICC) 2019, di Stadion MetLife, New Jersey, Sabtu (27/7) pagi WIB.


Bale justru semringah dari bangku cadangan ketika Madrid dihajar Atletico pada laga tersebut. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 7-3 untuk kemenangan skuat arahan Diego Simeone.



Gareth Bale dimainkan pada menit ke-61 menggantikan Marcelo. (
Penyerang asal Wales itu menunjukkan ekspresi tersebut ke arah kamera fotografer Brad Penner dari USA TODAY Sports ketika pertandingan berlangsung.


Madrid sendiri sudah kebobolan ketika laga baru memasuki menit pertama. Adalah Si Buas striker Los Rojiblancos, Diego Costa yang sukses menyarangkan bola ke gawang Thibaut Courtois.

Costa mampu memanfaatkan assist dari penyerang anyar Atleti, Joao Felix. Tujuh menit kemudian giliran Felix sukses mencetak gol kedua timnya meneruskan umpan dari Saul Niguez.

Madrid kebobolan lima gol tanpa balas pada babak pertama. Costa sendiri mencetak hattrick di babak tersebut dan satu gol lagi dilesakkan oleh Angel Correa.
Costa menambah keunggulan Atletico pada babak kedua, tepatnya di menit ke-51 melalui eksekusi penalti setelah ia dijatuhkan Isco di dalam kotak penalti. Vitolo menambah pesta gol Los Rojoblancos menjadi tujuh gol pada menit ke-70.

Sementara Madrid hanya mampu membalas tiga gol melalui Nacho Fernandez, eksekusi penalti Karim Benzema, dan Javier Hernandez.

Bale sendiri baru dimainkan Madrid dari bangku cadangan menggantikan Marcelo pada menit ke-61 atau setelah kedudukan 7-1 untuk Atletico.

Masuknya Bale tampak tak mampu memberikan pengaruh besar bagi Los Merengues pada laga itu. Winger 30 tahun tersebut sepertinya sudah tak lagi fokus pada pertandingan itu.

Pasalnya, Bale baru saja menerima kabar baik bahwa sang agen, Jonathan Barneth, telah menemukan kata sepakat dengan klub Liga Super China, Jiangsu Suning.

Dliansir dari Guardian, Suning menawarkan gaji sebesar 1 juta poundsterling atau setara Rp17 miliar per pekan.

Madrid sendiri disebut belum sepakat melepass pemainnya itu karena Suning hanya menawarkan bayaran sebesar 22 juta euro (Rp343 miliar). Namun, Los Blancos bisa saja melunak karena sang pelatih, Zinedine Zidane, dikabarkan sudah tak menginginkan Bale.