Pemain Tersukses, Alves Cari Pekerjaan Lewat Instagram

JACKPOT89.INFO - Bek internasional Brasil Dani Alves mempromosikan diri lewat Instagram setelah hingga kini belum ada klub yang tertarik merekrut mantan pemain Barcelona itu.

Alves kini berstatus sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain akhir musim lalu. Meski berstatus sebagai pesepakbola tersukses sepanjang sejarah, bukan tugas mudah bagi Alves mendapat klub baru.
Sejumlah klub dihubungkan dengan Alves, mulai dari Arsenal, Tottenham Hotspur, Juventus, dan Manchester City. Tapi, hingga kini belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi. Kondisi itu membuat Alves mempromosikan diri melalui Instagram.
"Saya mencari pekerjaan, di mana saya harus mengirimkan CV? Beritahu saya jika Anda punya waktu untuk membaca CV saya," tulis Alves melalui Instagram.
Manajer Man City Pep Guardiola mengakui Alves masih menjadi salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini. Namun, Guardiola mengatakan Man City tidak akan merekrut Alves.
"Kami tahu, seperti klub-klub penting lainnya tahu, mengenai situasi Alves. Dia pemain hebat dan pribadi yang luar biasa. Tapi, kami sudah punya dua bek kanan yang luar biasa. Situasinya seperti itu," ujar Guardiola dikutip dari Manchester Evening News.