James Rodriguez kembali latihan di Real Madrid

JACKPOT89.INFO - James Rodriguez diincar banyak klub. Atletico Madrid, Manchester United dan Paris Saint Germain menginginkannya, namun kondisi Real Madrid yang runyam usai kekalahan beruntun di pra musim membuat pemain timnas Kolombia ini bakal ditahan Zinedine Zidane.

Rodriguez terlihat mulai berlatih dengan pemain Real Madrid lainnya, Senin (28/7). Dalam tiga pertandingan pra musim, Real Madrid kalah Bayern Muenchen, ditahan Arsenal dan yang memalukan dihajar tim sekota Atletico Madrid 3-7.
Ini yang membuat coach Zidane menunda penjualan pemainnya guna memperbaiki lagi formasi tim yang siap untuk bersaing dalam kancah La Liga dan Liga Champions.
Harian Marca melaporkan, Rodriguez datang di komplek lapangan Vadedebas, Spanyol, sekitar pukul 8.25 pagi. Ia segera bergabung mengikuti sesi ringan bersama Casemiro dan Eder Militao, dua rekannya yang juga baru kembali dari penampilan di Copa America 2019.
Rodriguez untuk pertama kalinya kembali berlatih di Madrid setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Ia bertemu kembali dengan Zidane, pelatih yang tak melibatkannya dalam partai final Liga Champions 2016/2017 melawan Juventus.
Sebagai pemain profesional, Rodriguez tentu masih menunaikan tugasnya berlatih, kendati nasibnya belum jelas di klub elit Spanyol tersebut.
Rodriguez tentu ingin secepatnya Zidane memutuskan apakah dirinya akan dipakai dalam skema formasi pemain terbaru atau tidak. Karena, pemain timnas Kolombia ini sudah siap untuk ke Atletico Madrid, Manchester United atau ke Napoli.