Kepulangan Buffon ke Juventus Memakan Korban

JACKPOT89.INFO – Mudiknya Gianluigi Buffon ke Juventus terpaksa memakan korban. Kiper kedua Juventus, Mattia Perin, dikabarkan akan dilepas karena kedatangan Buffon.

Raksasa Portugal, Benfica menjadi peminat yang serius untuk mendatangkan Perin.  pihak Juventus, Benfica, dan Perin, telah melakukan pertemuan di Turin, Senin 15 Juli 2019.
Dalam pertemuan tersebut, tercapai dua kesepakatan penting. Pertama, soal nilai transfer Perin yang dipatok di angka 15 juta euro. Kedua, Benfica akan menyerahkan bek kanan Joao Ferreira dengan status pinjaman kepada Juventus sebagai bagian dari transfer Perin.

Menurut rencana, agen Perin akan terbang ke Portugal pada Selasa 16 Juli 2019. Tentu saja misinya adalah merampungkan administrasi transfer Mattia Perin ke Benfica.

Kiper berusia 26 tahun itu baru bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018/2019, seiring kepindahan Gianluigi Buffon ke Paris Saint-Germain. Perin diboyong dengan dana 12 juta euro dari Genoa. Ketika datang, ia mengaku siap bersaing memperebutkan posisi kiper utama dengan Wojciech Szczesny.

Namun, sepanjang musim, Perin hanya turun sembilan kali. Itu jumlah yang sangat minim bagi sosok yang sebelumnya selalu jadi andalan Genoa itu. Tak heran, bila Perin langsung tak betah dan memilih mencari peruntungan baru.

Awalnya Perin tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Serie A, tetapi tidak ada klub Italia yang mengajukan penawaran untuk merekrutnya. Selain Benfica, Perin sebenarnya masuk ke dalam incaran Porto, tapi Juventus lebih tertarik untuk menerima tawaran dari klub berjuluk Aguias itu.