Sah, Juve Datangkan De Ligt dengan Mahar 67.5 Juta Pound Sterling

JACKPOT89.INFO - JUVENTUS mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk mendatangkan bek tengah Matthijs de Ligt dengan kontrak lima tahun. Pemain berusia 20 tahun itu akan tiba di Turin pada Selasa (16/7) malam waktu setempat dan akan menjalani tes medis pada hari berikutnya.

Juventus mengeluarkan budget 67,5 juta pound sterling untuk Ajax. Juventus juga menyetujui persyaratan pribadi dengan agen De Ligt, Mino Raiola, senilai 10,8 juta pound sterling per tahun plus bonus untuk sang pemain selama di Turin.

Sebelumnya, Ajax tidak sabar dengan penawaran Juve yang belum mencapai nilai itu. Bahkan Ajax sempat menyatakan tidak akan menjual De Ligt dan menutup rapat-rapat komunikasi dengan Juve.

"Kami akan menutup transfer De Ligt. Kami sedang menunggu bank garansi terbaru sebelum mengonfirmasi kesepakatan. Kami berharap itu akan bekerja sesegera mungkin, tapi kami berharap itu akan terjadi," kata direktur Ajax Marc Overmars, beberapa jam sebelum kesepakatan itu terjadi.
Juventus juga telah mendapatkan bek tengah muda lainnya pada musim panas ini yang berusia 21 tahun, Merih Demiral dari Sassuolo, untuk menggantikan Andrea Barzagli yang pergi setelah delapan musim membela Si Nyonya Tua. (OL-2).