Ronaldo akui Menyesal tinggalkan Real Madrid

JACKPOT89.INFO - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya menyesal telah meninggalkan Real Madrid. Ia pun juga mengaku rindu dan berharap bisa kembali lagi ke Santiago Bernabeu segera.

Real Madrid ternyata masih terkenang dalam benak Ronaldo hingga kini. Dalam acara penghargaan salah satu surat kabar Spanyol, bertajuk Marca Leyenda, Ronaldo secara mengejutkan membuat penryataan bahwa dirinya menyesal pernah tinggalkan El Real.
"Saya merasa menyesal ketika saya meninggalkan Real Madrid," kata Ronaldo, dikutip Goal.
Ronaldo mengaku sangat rindu terhadap kehidupan yang sudah ia jalani di Madrid selama kurang lebih 10 tahun. Hal yang paling memberatkan Ronaldo ialah karena Madrid merupakan tempat ia dan keluarga banyak menghabiskan waktu.
"Saya merindukan keduanya (Manchester United dan Madrid), akan tetapi karena kondisi kehidupan yang jalani di Madrid selama bertahun-tahun, anak saya dan pacar saya lahir di sini, jadi saya lebih merindukan Madrid," ucapnya.Ronaldo pun tanpa canggung berharap bisa segera kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat ini. Ia juga mengucapkan berterima kasih telah dipercaya untuk meraih trofi dari salah satu surat kabar Spanyol, Marca.
"(Kota) Madrid sungguh spesial. Saya sering bepergian, tetapi hanya ada beberapa kota yang seperti Madrid. Banyak dari penghargaan yang saya dapat ini berasal dari apa yang saya kerjakan di Madrid. Ini adalah trofi Spanyol dan membuat saya sangat terhormat." ujar Ronaldo.
"Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya meraihnya. Ini kebanggaan bagi saya dan saya harap kembali ke Madrid segera," imbuhnya.