Usai Nunung dan Jefri Nichol, Polisi Buru Artis Berinisial SS?

JACKPOT89.INFO - Dalam waktu kurang dari sepekan, polisi berhasil mengungkap kasus narkoba yang melibatkan selebritas. Yang terbaru, kasus kepemilikan ganja Jefri Nichol menambah daftar kasus narkoba artis setelah Nunung yang diciduk lebih dulu terkait sabu.

Kini, sosok artis lain juga turut diungkap inisialnya yakni SS. Inisial SS ini disebut oleh Rony, mantan bandar narkoba dalam video di channel Youtube Official iNews yang diunggah pada akhir pekan lalu. Dalam tayangan itu Rony menuturkan dengan suara dan wajah yang disamarkan.
Menurut Rony, ia sudah pernah mengungkap inisial ini sebelumnya. "Ini gue sudah pernah ngomong ke kalian dulu ya, dan ini setelah si NN (Nunung) ini kena gue juga lagi nunggu kapan giliran dia (SS)? terus ini tinggal satu nih (inisialnya) SS," tuturnya.
Publik tentu dibikin penasaran dengan inisial SS ini. Kendati menyebut inisial, Rony tidak menjelaskan sejauh apa SS ini terlibat narkoba serta narkoba jenis apa yang digunakan.

Penangkapan

Seperti diketahui, Nunung ditangkap pada Jumat (19/7) bersama suami, Iyan Sambiran di kediamannya. Nunung ditangkap bersama sejumlah barang bukti yakni 1 unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta. Ia terbukti mengonsumsi sabu-sabu, bahkan mengaku sudah 20 tahun jadi pemakai.
Sementara itu Jefri Nichol tertangkap pada Selasa (23/7) lalu. Pada penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis ganja. Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram.