Christian Eriksen Dicadangkan karena Ingin Pergi dari Tottenham Hotspur

JACKPOT89.INFO - Mantan manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengomentari soal masa depan Christian Eriksen. Menurut Redknapp, Eriksen di ambang pintu keluar The Spurs.
Hal itu sudah terbaca Redknapp sejak pekan pertama Premier League. Eriksen hanya menjadi pemain pengganti pada pertandingan melawan Aston Villa.
Eriksen sempat kembali menjadi pemain inti melawan Manchester City pada pekan kedua. Namun, pemain asal Denmark itu lagi-lagi dicadangkan manajer Mauricio Pochettino saat timnya melawan Newcastle United.
"Pochettino mencadangkan Eriksen pada pekan pertama. Dia mengubah pertandingan ketika masuk dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan," kata Redknapp.
"Namun, dia kembali dicadangkan melawan Newcastle United. Ini sungguh aneh. Tanpa Dele Alli, hanya Eriksen yang bisa menjadi kreator serangan. Kenapa dia dicadangkan?"
"Saya tahu Eriksen ingin pergi. Namun, selama masih ada dia, Tottenham Hotspur seharusnya memainkannya. Jika dia sumber masalah, mengapa terus memasukkannya ke dalam skuad?" lanjut Redknapp.
Eriksen sudah berada di Tottenham Hotspur sejak 2013. Pada musim panas ini, Eriksen ingin pindah dan menolak memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini.