Jadi Bintang Kemenangan Barcelona atas Betis, Griezmann Merendah

JACKPOT89.INFO Antoine Griezmann merendah setelah disebut-sebut sebagai bintang kemenangan 5-2 Barcelona atas Real Betis di pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Grizou –sapaan akrab Griezmann– mengaku tak bisa mencetak gol jika tidak dibantu rekan-rekannya.
Seiring cedera yang dialami Lionel Messi, Ousmane Dembele dan Luis Suarez, Griezmann adalah tumpuan gol Blaugrana –julukan Barcelona. Penyerang berpaspor Prancis itu pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang dimiliki dengan tampil moncer kontra Betis.
Antoine Griezmann
Ketika pertandingan baru berjalan 15 menit, Barcelona tertinggal lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Nabil Fekir. Namun, Griezmann menjadi penyelamat muka Barcelona lewat gol beruntun yang dicetak pada menit 41 dan 50.
Berkat dua gol dari Griezmann, Barcelona membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Setelah gol tersebut, Barcelona mencetak tiga gol tambahan via Carles Perez pada menit 56, Jordi Alba (60’) dan Arturo Vidal (77’). Sementara itu, satu gol Betis lainnya dicetak Loren Moron pada menit 79.
“Pada akhirnya kami mengalami perkembangan. Namun, saya tidak bisa melakukan itu (mencetak gol) sendirani. Jika saya mencetak gol maupun assist, saya wajib mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan saya. Sebab, kami adalah sebuah tim,” kata Griezmann mengutip dari Marca, Senin (26/8/2019).
Antoine Griezmann
Berkat kemenangan atas Betis, Barcelona mengalami perbaikan di klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Saat ini Barcelona menduduki posisi sembilan dengan koleksi tiga angka, terpaut tiga poin dari Sevilla di puncak klasemen.