Sumbang 2 Gol Kontra Real Betis, Griezmann Tuai Pujian dari Valverde

JACKPOT89.INFO – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji performa apik yang ditunjukkan Antoine Griezmann saat menghadapi Real Betis pada pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020 di Camp Nou, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Griezmann berhasil mencetak dua gol dan mengantarkan Barcelona meraih kemenangan 5-2.
Pada laga tersebut, Griezmann juga menjebolkan gol perdananya bersama Barcelona di kompetisi resmi. Lebih spesial lagi gol tersebut dicetak di Camp Nou dan setelah Blaugrana –julukan Barcelona– sempat mengalami ketertinggalan dari Real Betis.

Pemain berpaspor Prancis itu mencetak gol pertamanya pada menit 41 sekaligus membuat keadaan imbang 1-1. Setelah itu, Griezmann kembali mencetak gol keduanya pada menit 50 dan membawa Barcelona unggul 2-1.
Gol mantan pemain Atletico Madrid itu kemudian mengangkat motivasi para pemain Barcelona hingga meraih kemenangan dengan skor 5-2. Valverde pun merasa senang karena Griezmann mampu tampil apik ditengah badai cedera yang dialami Barcelona.
“Saya harus mengakui bahwa itu adalah hari yang penting baginya karena beberapa cedera pemain yang kami alami. Dia bereaksi dengan sempurna,” ungkap Valverde, mengutip dari Marca, Senin (26/8/2019).

“Dia turun ke lini tengah untuk membantu dan dia membuat dampak. Kami tahu bahwa jika pemain menyerang kembali, kami memiliki peluang yang lebih baik untuk menang,” pungkas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.