Tak Jadi Didepak, Zidane Sebut Bale Tetap Bertahan di Real Madrid

JACKPOT89.INFO - Striker Real Madrid, Gareth Bale mendapat perhatian dari Zinedine Zidane dalam debut perdananya di Liga Spanyol musim 2019/20 menghadapi Celta Vigo. Pelatih asal Prancis dilaporkan bakal mempertahankan sang striker usai menunjukkan penampilan impresif selama laga.
Los Blancos dijamu Celta Vigo di Stadion Balaidos, Spanyol, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Real Madrid mengemas tiga poin sempurna setelah mengandaskan tim tamu dengan skor 1-3.
Penyerang anyar Real Madrid, Eden Hazard tak dimainkan di pekan pertama kompetisi tersebut. Hazard masih menepi untuk pemulihan akibat cedera paha yang dia derita. Sehingga, susunan pemain berubah dan Zidane memasukkan Gareth Bale sebagai starter El Real.
Penampilan striker asal Wales itu dinilai sangat baik. Bale mengirim assist untuk Karim Benzema yang sukses mencetak gol perdana bagi Real Madrid. Spekulasi pun bermunculan, meski bursa transfer Spanyol masih di tutup 2 September mendatang, eks pemain Tottenham Hotspur itu akan bertahan di Bernabeu.
"Kita sudah membicarakan hal itu sebelum pertandingan. Kita sudah mengatakan dua hingga tiga kali bahwa dia (Bale) bertahan. Semua pemain sudah berada di sini untuk fokus di musim ini," kata Zidane dikutip dari Skysports, Minggu (18/8/2019).
"Saya pikir itu benar mengingat penampilan Gareth, tapi tak hanya Gareth. Saya pikir semua pemain bermain baik. Seluruh orang berpikir tentang musim ini dan saya yakin dia (Bale) dan seluruh pemain hanya berpikir untuk bertahan dan bermain," tandas pelatih 47 tahun itu.
Real Madrid sukes membuka pertandingan perdananya dengah hasil yang membahagiakan. Selanjutnya Karim Benzema dan kawan-kawan bakal menjamu Real Valladolid di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/8/2019) pukul 00.00 WIB.