Lakukan Debut untuk Juventus, Ramsey Mengaku Bangga

JACKPOT89.INFO - AARON Ramsey melakukan debutnya untuk Juventus, Sabtu (17/8), di laga pamungkas pramusim saat Bianconeri menang 1-0 atas klub Serie C Triestina.
Gelandang Wales itu yang didatangkan Juventus dari Arsenal dengan kontrak empat tahun pada Februari lalu itu masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Federico Bernardeschi pada menit 70.
"Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya. Saya bisa mengenakan jersey yang sangat terkenal ini," ujar Ramsey yang tidak bermain sejak April lalu karena cedera hamstring.
"Saya sangat senang bisa bermain beberapa menit pada hari ini. Saya telah bekerja keras untuk kembali fit dan berharap akan terus fit."
"Saya tahu saya telah lama tidak bermain,. Namun, saya merasa kondisi saya bagus," tegas pemain yang disebut mendapat bayaran sebesar 7 juta euro per musim itu.
*Baca juga: *
Ramsey memenangkan tiga gelar Piala FA selama 11 tahun memperkuat Arsenal. Dia juga berperan penting mengantarkan Wales mencapai semifinal Piala Eropa 2016.
"Saya sangat senang bisa bermain di Liga Italia. Saya tidak sabar memainkan laga pertama saya di liga," tegas Ramsey.
Cristiano Ronaldo absen dalam laga itu karena cedera otot. pelatih Maurizio Sarri juga absen karan flu.
Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala pada menit 38. Namun, dia kemudian gagal melakukan eksekusi penalti di babak kedua..
Juventus akan mengawali kiprah mereka di Serie A dengan bertandang ke markas Parma pada 24 Agustus mendatang. (AFP/OL-2)