Atta Halilintar Datang Ramai-ramai ke Hotel, Bebby Fey Berani Sumpah Pocong Sekamar Berdua

JACKPOT89.INFO - Atta Halilintar membantah tudingan pelecehan yang dilontarkan Bebby Fey. Karena saat melakukan pertemuan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Atta mengaku datang ramai-ramai. Berbeda dengan Atta, Bebby malah bilang berduaan di kamar dengan YouTuber ternama itu.


“Secara jantan dia mengakui (pertemuan), itu nilai positif dari Atta. Tapi ada bohongnya bahwa di situ mengatakan katanya bersama tim dia dan tim Bebby. Waktu Bebby ketemu saya, saya pertanyakan secara langsung sama dia, benar kalian berdua? Tidak ada yang lain? Benar. Saya yakin dengan ucapan dia, sampai dia berani sumpah pocong,” ucap kuasa hukum Bebby, Yanuar Bagus saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9) malam.
Sebelumnya Atta mengatakan bahwa ia datang ke hotel bersama tim. Bukan tanpa tujuan, Atta dan tim menemui Bebby di sebuah hotel untuk mendiskusikan konten YouTube. Namun kolaborasi batal dilakukan lantaran antara keduanya tak ada kesepakatan.


“Saya pernah ketemu dalam rangka meeting, ada kolaborasi. Cuman yang dia ceritain 8 bulan lalu, saya nggak terlalu ingat. Yang pasti meeting kolaborasi YouTube. Kita tidak mencapai kesepakaran bikin konten,” ungkap Atta saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat,