Raheem Sterling Akan Resmi Pindah ke Barcelona, asal...

JACKPOT89.INFO – Xavi Hernandez tak bisa menutupi kekagumannya pada bintang Manchester City, Raheem Sterling. Mantan gelandang Timnas Spanyol itu menyebut Sterling adalah pemain pertama yang akan ia datangkan jika kelak dipercaya melatih Barcelona.
Dilansir dari laman sepak bola internasional Sport, Xavi membuka peluang kembali ke Barcelona sebagai pelatih di masa mendatang. Jika kesempatan itu datang, pria yang kini berusia 39 tahun itu akan menjadikan Raheem Sterling sebagai target utamanya.
Xavi yang saat ini melatih klub Liga Qatar, Al Sadd, menilai Sterling adalah pemain yang sangat ideal untuk Barcelona. Winger berusia 24 tahun itu dianggap punya potensi untuk menyamai dua pesepakbola besar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Kendati demikian, hasrat Xavi untuk memboyong Raheem Sterling bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, Manchester City memagari sang pemain dengan harga super mahal.
Sterling yang masih memiliki kontrak dengan The Citizens hingga tahun 2023 mendatang dilaporkan memiliki kisaran harga mencapai 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun.
Ketertarikan Xavi pada Sterling memang bukan tanpa alasan. Performa eks penggawa Liverpool itu memang semakin mengilap bersama Manchester City.
Musim ini, Sterling sudah mengemas lima laga di semua kompetisi bersama The Citizens. Dalam lima pertandingan tersebut, pemain kelahiran Kingston, Jamaika, itu sukses melesakkan enam gol.
Permainan apik Raheem Sterling tak hanya membuat seorang Xavi Hernandez jatuh hati. Rival abadi Barcelona di kompetisi LaLiga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut juga tertarik memboyong anggota Timnas Inggris tersebut.