Cesc Fabregas Sebut Lionel Messi Tidak Normal


JACKPOT89.INFO – Eks gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengungkapkan kekaguman terhadap mantan rekan setimnya, Lionel Messi. Pemain AS Monako itu menyebut Messi sebagai pemain langka yang tidak akan ditemui lagi sosok seperti La Pulga –julukan Messi.
Sebelum hengkang dari Barcelona, Fabregas telah menghabiskan tiga musim bersama Messi di Camp Nou. Pada jangka waktu tersebut, pemain berpaspor Spanyol itu menyaksikan kehebatan Messi hingga memenangkan dua Ballon dOr kala itu.
Bermain bersama Messi ternyata menjadi hak istimewa bagi Fabregas. Ia menyatakan pemain berpaspor Argentina itu adalah orang yang benar-benar baik dan sulit untuk mencari pesepakbola handal sekelas Messi.
Kekaguman Fabregas semakin besar kala Messi mampu mencetak dalam segala hal dan dalam kondisi apa pun. Bahkan, mantan pemain Chelsea itu menyebut Messi sebagai sosok yang tidak normal, karena kemampuan hebatnya seperti di luar akal manusia.
“Saya pikir itu mungkin mustahil (pengganti Messi). Kami telah melihat pemain seperti Ronaldo dan Ronaldinho, pemain luar biasa. Tetapi Messi telah menjadi yang terbaik selama 15 tahun. Dia berada pada musim ke-17 dan dia menjadi yang terbaik sejak berusia 18 tahun,” ungkap Fabregas, mengutip dari Goal, Kamis (5/9/2019).

“Saya telah melihat hal-hal yang tidak akan Andai percayai. Setiap tiga hari ia mencetak gol, ia berangkat bermain untuk Argentina, ia kembali dengan kondisi jet-lag dan mencetak hattrick. Itu tidak normal, percayalah,” pungkasnya.