Messi Jawab Sindiran Ronaldo

JACKPOT89.INFO - Menjawab sindiran Cristiano Ronaldo yang menyebut La Pulga tak berani meninggalkan Barcelona.
Beberapa waktu lalu, Ronaldo menilai Messi mirip dengan dirinya. Yakni, mampu mempertahankan level permainan di papan atas dan meraih banyak gelar.
Messi memang sudah mengenakan seragam Barcelona sejak kecil. Memulai petualangan bersama akademi Barcelona, La Masia, Messi berhasil menembus tim utama Blaugrana sejak usia 16 tahun dan tak tergoyahkan hingga saat ini.
La Pulga kini mengoleksi enam penghargaan Ballon d'Or atau unggul satu gelar dari Ronaldo. Sementara CR7 mengantongi lima gelar Liga Champions atau satu trofi lebih banyak dari Messi.
Yang menjadi catatan, hampir seluruh gelar Messi diraih bersama Barcelona. Sementara Ronaldo sudah mencicipi empat kompetisi papan, termasuk Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.
Penyerang asal Argentina itu pun baru saja mendapat penghargaan Sepatu Emas 2018/2019 setelah dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa musim lalu.


Setelah seremoni pemberian penghargaan sepatu emas, Messi menjawab sejumlah pertanyaan dari media termasuk soal sindiran Ronaldo soal keputusan tak pernah pindah dari Barcelona.
"Semunya sangat lengkap dan saya selalu yakin mengenai target di klub ini dari pada pergi dan mencari di klub lain," ujar Messi seperti dikutip Marca