MU vs Liverpool: De Gea Terancam Hilang, Alisson Datang

JACKPOT89.INFO - Manchester United dan Liverpool mengalami dua hal berbeda jelang laga big match Liga Inggris akhir pekan ini. David de Gea terancam absen sedangkan Alisson justru hampir pasti kembali ke susunan pemain inti di laga nanti.
De Gea mengalami masalah pada saat membela Spanyol dalam laga lawan Swedia di kualifikasi Piala Eropa 2020. De Gea mengalami terkilir di bagian paha ketika membuang bola di menit ke-60. Setelah momen itu, De Gea terjatuh di lapangan.
Cedera De Gea ini jadi masalah berat untuk Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer harus harap-harap cemas menanti kondisi detail De Gea.

Alisson kemungkinan besar bakal bermain pada laga MU vs Liverpool. (AP Photo/Dave Thompson) Bila De Gea dinyatakan tidak fit pada laga lawan Liverpool, 'Setan Merah' bakal mengandalkan Sergio Romero sebagai penjaga gawang.
Di saat MU mendapat pukulan telak, Liverpool justru mendapat kabar bagus dengan kehadiran Alisson. Kiper asal Brasil itu sudah kembali berlatih bersama dan diyakini bisa tampil sebagai pemain inti saat menghadapi Manchester United.

Alisson mengalami cedera betis ketika Liverpool menghadapi Norwich City. Setelah momen itu, Adrian mengawal gawang Liverpool dan turut membantu 'The Reds' tampil sempurna di delapan laga awal.