Real Madrid Lepas Isco Januari 2020, Lima Klub Ini Bersedia Menampung

JACKPOT89.INFO - Isco kian redup performanya di Real Madrid. Bahkan, dirinya tak dapat tempat oleh pelatih Zinedine Zidane, sehingga selalu hanya sebagai pemain cadangan.

Nah, Real Madrid hampir pasti tak menggunakan Isco untuk musim ini. Rencananya, Madrid akan meminjamkan pemain berusia 27 ini ke klub lain, mulai Januari 2020.

Begitu Madrid mengumumkan akan meminjamkan pemain ini, dua klub Inggris, Manchester United dan Arsenal menghendaki. Sementara Manchester City dan Liverpool diam-diam berminat. Dari luar Inggris, Paris Saint Germain (PSG) juga masuk daftar klub yang berharap bisa meminjam Isco.

Manchester United selama ini memerlukan pemain tengah kreatif yang mampu menembus pertahanan lawan dan memberikan umpan-umpan bagus ke depan. Isco dengan kemampuannya sekarang ini, dia cocok masuk skuat Ole Gunnar Solsjaer.

Sangat terlihat saat Liverpool mengalahkan Genk pada Liga Champions, bahwa mereka membutuhkan pemain tengah. Juergen Klopp juga mengungkapkan, lini tengahnya perlu perbaikan cepat untuk bisa lebih lama memegang bola.

Sedangkan Tottenham akan kehilangan Christian Eriksson pada Januari 2020 nanti. Pemain tengah Denmark itu sudah diincar Real Madrid, sebagai pengganti bisa jadi Tottenham menerima Isco dengan cara tukar tambah pemain.

Untuk bergabung ke Manchester City, peluang mainnya sangat berat karena City punya banyak pemain tengah yang berkualitas. Namun, pelatih Pep Guardiola sangat senang merotasi pemainnya, jadi semua pemain sangat berpeluang ditampilkan.

Untuk The Gunners, memang memerlukan pemain tengah kreatif karena mereka masih tumpul di depan. Suplai bola ke depan menurut pelatih Unai Emery masih kurang deras. Nah, Isco bisa hadir sebagai pemain yang bisa membantu The Gunners lebih tajam.