Terpaksa Nonton Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Nangis-nangis Hingga Depresi

JACKPOT89.INFO - Heboh namanya dicatut dalam judul video syur, Gisella Anastasia terpaksa menahan geli saat menonton adegan demi adegan tak senonoh dalam video.
Terpaksa harus menonton video panas sebagai kelengkapan laporan kepolisian, Gisel menangis sedih hingga depresi mendengar tudingan beberapa sahabat dekat.
“Baru berasa sedih sampai nangis ketika banyak terima pesan dari teman-teman. Cuman tak hanya teman yang beri semangat, ada beberapa teman yang meragukan dan anggap itu videoku benaran. Mendengar pendapat mereka aku nangis,” ungkap Gisel ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).
Gisel berlinang air mata ketika berita hoax soal video porno menggiring opini buruk tentang dirinya. Bahkan perasaan Gisel berkecamuk saat menonton video panas itu sendirian.
Usai nonton video sebagai kelengkapan laporan polisi, Gisel mencatat poin-poin apa saja dari pemeran wanita yang tak mirip dengan dirinya.
“Akhirnya saya nonton sampai habis di kamar, nonton begituan geli, apalagi yang mukanya mirip, gue nonton agar bisa perangin apa saja yang nggak sama, aku rasanya sebal banget pas nonton. Ini sudah setengah depresi, masih syukur bisa ngomong klarifikasi. Aku nggak berani buka Instagram karena pasti penuh hujatan,” pungkas Gisel.