Kembali ke Markas Man United, Mourinho Langsung Disergap Para Fans

JACKPOT89.INFO - Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikerumuni sejumlah fans saat dirinya tiba di stadion mantan klubnya, Manchester United.
tak lama setelah dirinya keluar dari bus bersama rombongan Tottenham Hotspur dan tiba di Old Trafford, Mourinho langsung meladeni para penggemar tim besutannya yang meminta tandatangannya.
Ini merupakan pertama kalinya Jose Mourinho kembali ke Old Trafford setelah dirinya dipecat Manchester United pada akhir tahun 2018 lalu.
Artinya, sudah satu tahun lamanya pelatih asal Portugal itu tak kembali lagi ke markas salah satu mantan tim besutannya tersebut.
Begitu tiba di Old Trafford, sejumlah fans Tottenham Hotspur yang telah menunggu langsung meneriakkan namanya dan meminta tanda tangan Mourinho sekaligus mengajaknya untuk berfoto.
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberikan tandatangan kepada para penggemar tim besutannya di kawasan Old Trafford, markas Manchester United
Jose Mourinho memang telah menjadi idola baru bagi klub London Utara tersebut setelah dirinya ditunjuk sebagai pelatih anyar Spurs menggantikan peranan dari Mauricio Pochettino yang dianggap gagal oleh manajemen klub.
Memiliki segudang pengalaman serta kerap memberikan gelar juara bagi tim yang dilatihnya, wajar jika Jose Mourinho diharapkan bisa memberikan prestasi bagi Tottenham Hotspur.
Sekedar mengingatkan, Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur akan melawan Manchester United di Old Trafford untuk melanjuti Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-15 pada hari Kamis (05/12/19) dini hari nanti pukul 02:30 WIB.