Bukan karena Harta, Ini Alasan Meggy Diaz Memilih Tukul Arwana

JACKPOT89.INFO - Pedangdut yang sering tampil bersama Tukul Arwana itu diterpa berita miring soal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Banyak yang mengira Meggy hanya mengincar harta Tukul saja. Dengan kata lain, kalau Tukul enggak kaya, belum tentu Meggie bersedia dekat dengannya.
Menanggapi komentar seperti itu, Meggy Diaz pun angkat bicara. Ia pun membeberkan alasan dirinya memilih Tukul sebagai kekasihnya.
Lantas bagaimana perjalanan kisah mereka?

Kedekatan Berawal dari Ketidaksengajaan yang Berlanjut pada Kenyamanan


Kontan saja isu tak sedap ini dibantah Meggie. Bagi Meggie kedekatan tersebut berawal dari ketidaksengajaan. Banyak pejabat dan pengusaha yang mendekatinya, namun seleksi alam akhirnya yang membuat Meggie merasa nyaman dengan Tukul dan bukan dengan yang lain. Jadi ini semata karena kenyamanan bukan soal harta.

Apakah Keduanya Sudah Mantap Mau ke Pelaminan?


Soal itu tampaknya masih cukup jauh untuk dibicarakan. Meggie sendiri masih menunggu kepastian dari Tukul. Sementara Tukul selalu menjawab santai ketika ditanya soal hubungan keduanya. "Itu mengalir aja. Yang penting dia ada kriteria yang saya harapkan. Kalau enggak ada kriteria yah berat banget, susah. Saya sudah berpengalaman. Jadi saya jujur aja kalau wanita enggak makmum, saya susah," kata Tukul seperti saat dia menjadi tamu dalam sebuah acara di televisi.

Jadinya gimana nih Mbak Meggie dan Mas Tukul?


Kita sebagai pemirsa hanya ikut berdoa yang terbaik buat mereka berdua saja. Yang jelas Mbak Meggie sudah klarifikasi bahwa kedekatan mereka bukan karena harta dan Mas Tukul juga sudah menjawab bahwa biarkan saja hubungannya mengalir apa adanya.
Nah, kita tunggu saja 'air' mengalir sampai jauh ke mana ya, pemirsa?