Solskjaer Ancam Depak Pemain Manchester United yang Minim Kontribusi

 JACKPOT89.INFO - Sebuah ultimatum dilontarkan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia menegaskan tidak akan sungkan-sungkan menyingkirkan pemain yang tidak berkontribusi bagi timnya.
Solskjaer yang dipercaya menjadi manajer permanen Manchester United tengah melakukan perombakan besar-besaran di skuatnya. Ia menyingkirkan beberapa pemain yang dianggap tidak berguna bagi United di musim panas nanti.
Sebagai gantinya, Solskjaer mendatangkan beberapa pemain top ke skuat United. Sejauh ini pemain-pemain itu sudah memberikan kontribusi yang bagus bagi skuat United.
Solskjaer menegaskan bahwa revolusi yang tengah ia bangun akan terus berlanjut. "Saya tidak akan pernah mengasihani para pemain saya," buka Solskjear yang dikutip Manchester Evening News.
Solskjaer mengatakan bahwa ia sejauh ini sudah memberikan kesempatan yang cukup banyak untuk semua pemainnya. Untuk itu ia ingin melihat para pemainnya membalas kepercayaan yang ia berikan.
"Para pemain saya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan berikutnya dalam situasi yang kompetitif. Itulah yang saya sukai dari tim saya. Saya suka pemain yang mengatakan 'Okay, pelatih telah melibatkan saya di dua atau tiga pertandingan tanpa penjelasan."
"Saya memang tidak perlu memberikan penjelasan setiap saat. Terkadang saya memberi mereka penjelasan, namun jika saya tidak bicara apa-apa, itu adalah cara saya mengatakan bahwa saya ingin sesuatu yang lebih dari mereka, karena mereka sudah mendapatkan kesempatan."

2 Pemain Terancam

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia bakal bertindak kejam kepada pemain-pemain Manchester United yang minim kontribusi di timnya. Ia menyebut para pemain itu sudah mendapatkan peringatan terakhir mereka sebelum mereka didepak di musim panas nanti.
"Sepakbola telah berubah dan sejumlah pemain mendapatkan dampaknya. Mereka berpikir 'Saya sudah mendapatkan banyak uang, saya sudah mencapai hal ini dan itu, saya sudah memenangkan trofi, sehingga saya bisa bersantai'."
"Pada suatu hari saya akan membuat keputusan, dan sebelumnya saya akan memberikan mereka satu peringatan dan setelah itu mereka mungkin tidak akan berada di klub ini lagi." ujarnya.
Sejauh ini ada dua pemain yang disinyalir terancam akan terdepan di musim panas nanti.
Dua gelandang Manchester United, Andreas Pereira dan Jesse Lingard belakangan mulai ditepikan oleh Solskjaer dan tidak dilibatkan sama sekali di skuat Setan Merah.