Deddy Corbuzier dan Azka Tak Hadir di Pernikahan Kalina Oktarani

JACKPOT89.INFO - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, telah menikah lagi dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara, yakni Insank Nasruddin.
Keduanya melangsungkan akad pada 16 Maret lalu. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.
Namun, perempuan yang berprofesi sebagai model ini mengatakan bahwa sang mantan suami dan anak hasil dari pernikahannya dengan Deddy, Azkanio Nikola Corbuzier tak hadir di hari pernikahannya.
“Enggak (hadir), karena memang lebih baik anak saya di rumah,” ucap Kalina saat dihubungi via pesan elektronik, Jumat (20/3).
Kata Kalina Oktarani, tidak ada pesan yang disampaikan oleh Deddy maupun Azka, saat mengetahui dia melangsungkan pernikahan dengan Insank.
“Terakhir ketemu beliau waktu itu sama suami saya, cuma bercanda-canda saja kita. Enggak ada bahasan yang serius banget,” tutur Kalina.
Ibu satu orang anak ini mengatakan bahwa dia tidak akan menggelar resepsi pernikahannya dengan sang suami dalam waktu dekat ini. Sebab, situasi masih belum membaik akibat merebaknya virus corona di Tanah Air.
“Akhir tahun itu resepsinya, rencana di bulan Oktober. Tapi, karena keadaan saat ini belum kondusif, jadi kita masih pikirin lagi untuk resepsi,” ucap Kalina
Begitu juga dengan bulan madu, mereka mengaku belum punya rencana. “Wah, lagi belum mikirin bulan madu. Keadaan seperti ini kita mikir gimana caranya supaya keadaan membaik,” tutup Kalina Oktarani.