Carmen Electra, Tak Puas di Ranjang hingga Campakkan Dennis Rodman

JACKPOT89.INFO -- Tak hanya dikenal sebagai bintang film dewasa, nama Carmen Electra juga kerap diperbincangkan lantaran pernah menikah dengan eks pemain Chicago Bulls, Dennis Rodman
Layaknya jutaan penonton di seluruh dunia, Carmen Electra terkejut akan pemutaran perdana film dokumenter berjudul 'The Last Dance', yang menunjukkan momen kejuaraan terakhir Michael Jordan bersama Chicago Bulls
Bagaimana tidak, Carmen Electra rupanya menjadi sosok yang juga dibahas dalam 'The Last Dance'. Diketahui, pada masa itu ia masih menjadi kekasih Dennis Rodman. 
Kala itu, Michael Jordan terpaksa menjemput Rodman yang sedang bermalam dengan Carmen Electra di Las Vegaz. Carmen yang mengetahui pintu hotelnya diketuk pun bersembunyi di sofa dan berselimut lantaran tak ingin dilihat oleh Jordan.
Sebagai selebritis, kehidupan Carmen Electra memang kerap menuai kontroversi. Berikut beberapa fakta terkait mantan istri Dennis Rodman itu. 


1. Carmen Electra Gila Seks
Wanita yang terkenal akan keseksiannya itu pernah mengaku tak pernah puas di ranjang. Ia bahkan selalu memikirkan seks setiap delapan detik. 
"Dulu saya pernah mengatakan, memikirkan seks setiap enam detik sekali. Hal itu lantas membuat orang melabeli saya maniak seks. Kini, saya ralat, mungkin delapan detik saja," tutur Carmen, seperti dilansir Female First, edisi 6 Februari 2006. 
2. Campakkan Dennis Rodman
Carmen Electra dan Dennis Rodman membina rumah tangga dalam waktu yang singkat. Keduanya menikah pada November 1998 dan bercerai April 1999. 
Lima tahun kemudian, kepada Glamour, wanita asal Ohio, AS itu mengungkap, keputusan menikahi Rodman hanyalah emosi semata, di mana kala itu ia selalu merasa kesepian lantaran ibu dan saudara perempuannya meninggal dunia.
Alih-alih bahagia, Carmen Electra justru depresi. Setiap keduanya menghadapi masalah, dia akan terus menerus merasa tersakiti dan imbasnya menyalahkan Rodman. 
Atas dasar itu, ia pun memutuskan menyampakkan Rodman dan menjalani terapi untuk menyembuhkan mentalnya. 
3. Pencinta 'Bad Boy'
Dalam wawancara bersama Female First, Carmen Electra. mengaku tidakpernah tertarik kepada pria yang alim. Ia justru menyukai karakter bad boy. 
Tiga pria yang tercatat pernah menghiasi kehidupan Carmen Electra, yaitu Dennis Rodman, Dave Navarro, dan Rob Petterson