Kode Keras Lewat Instagram! Striker Real Madrid 'Setuju' Gabung Milan?

JACKPOT89.INFO - Striker Real Madrid, Luka Jovic, sepertinya memberi kode keras bahwa dirinya setuju bergabung ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim panas 2020.
Belakangan ini, AC Milan memang diisukan sedang mengincar pemain muda Real Madrid, Luka Jovic. Bahkan, meski sedang bersaing dengan Inter Milan, tapi mereka diyakini sedang dalam posisi yang lebih unggul.
Hal ini dikarenakan dua hal. Pertama, Milan punya hubungan baik dengan Real Madrid. Kedua, Jovic juga punya hubungan dekat dengan Ante Rebic, terutama dikarenakan keduanya pernah membela tim yang sama, yaitu Eintracht Frankfurt.
Ternyata, berdasarkan unggahan dari Milan Press, Jovic memberikan kode keras bahwa dirinya tertarik merapat ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2020. Kode itu adalah keputusannya untuk mem-follow akun resmi Rossoneri di Instagram. Ia juga mengikuti akun Ante Rebic.
‼️Luka #Jovic πŸ‡ΈπŸ‡° ha cominciato a seguire l'account Instagram di @acmilan: un primo indizio del suo possibile trasferimento in rossonero? πŸ˜²πŸ”΄⚫#MilanPress #calciomercato #Milan #ACMilan #SerieA #aNewMilan #SempreMilan pic.twitter.com/mWnkzK6YWV
— MilanPress (@MilanPress_it) May 2, 2020
Tentu, ini menimbulkan spekulasi bahwa ia tertarik merapat ke San Siro. Karena, Jovic mengikuti akun Milan beberapa hari setelah ia dikabarkan menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Jadi, ada kemungkinan ini memang merupakan sebuah kode.
Akan tetapi, Madrid dikabarkan tidak mungkin melepasnya secara permanen, melainkan hanya meminjamkannya saja. Hal ini dikarenakan mereka juga sedang krisis striker. Karim Benzema sudah menua, sedangkan Gareth Bale dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.
Luka Jovic sendiri baru memperkuat Real Madrid pada 4 Juni 2019. Bersama raksasa sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia hanya bisa mencetak dua gol dan menyumbang dua assist dari total 24 pertandingan di semua kompetisi.