Ruben Onsu Dikasih Pilihan Beli Merek Bensu ke Pemilik I Am Geprek Bensu

JACKPOT89.INFO - Pihak I Am Geprek Bensu melalui kuasa hukumnya, Eddie Kusuma mengatakan sudah mengajukan beberapa pilihan jalan keluar pada Ruben Onsu terkait perebutan merek Bensu.
Salah satu pilihannya adalah Ruben membeli merek Bensu dari I Am Geprek Bensu.
"Jadi kamu mau jualan dengan nama ayam geprek kami, saya izinkan. Secara dan sesuai undang-undang saja. Dalam undang-undang kan sudah di atur soal lisensi, pakai nama kami tinggal bayar feenya berapa," kata Eddie Kusuma di kawasan Pecenongan Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2020).
Eddie mengatakan pihak Ruben Onsu tak langsung menerima tawaran tersebut.
"Jalan pikiran kita dulu harus cocok," ujar Eddie.

Tapi yang jelas menurut Eddie, pembelian lisensi Bensu dari pihaknya jadi solusi terbaik. Dia menilai kedua belah pihak sama-sama diuntungkan.
"Kemudian dia saya tawarkan ‘sudahlah nggak usah ribut-ribut, kamu mau jualan pakai nama ini silahkan, tapi kamu kasih kompensasi. Kalau mereka mau lisensi (perizinan) silahkan, tapi menurut SOP kita, kalau mau beli silahkan tapi ada kompensasi ke kita," kata Eddie menjelaskan.
Bahkan, Eddie membebaskan cara pembayarannya jika Ruben menerima tawaran tersebut. Ia juga tak keberatan jika Ruben Onsu mencicil pembiayaan lisensi.
"Saya tegaskan lebih baik kalian pikirin kompensasi aja, nggak ada uang, beli dicicil, saya akan bilang ke klien saya dan dia akan setuju. Kalau kompensasi itu nggak ada uang ya itu (dicicil) tapi saya yakin Ruben Onsu pasti ada uang," katanya.
Setelah gugatan dan kasasi atak hak cipta nama Geprek Bensu ditolak Pengadilan Niaga Jakarta Pusat dan Mahkamah Agung, pihak Ruben Onsu belum ada rencana untuk melakukan upaya hukum lainnya. Kini, Ruben Onsu dan Jordi Onsu tengah memikirkan kemungkinan mengubah jenis tulisan atau font dan tetap menggunakan nama Geprek Bensu