5 Artis Asal Luar Negeri Ini Sukses Berkarier di Indonesia, Ada yang Jadi Mualaf

JACKPOT89.INFO - Persaingan di dunia industri hiburan memang begitu sulit. Ini membuat beberapa artis yang berasal dari luar negeri mencoba peruntungan di Indonesia.
Tak hanya bermodalkan paras menawan saja, mereka juga datang dengan memiliki kemampuan untuk bisa bersaing di industri hiburan Tanah Air.
Usai melalui berbagai perjuangan, mereka pun bisa sukses berkarier di industri Tanah Air. Ada yang menjadi model iklan, presenter, aktor, penyanyi, bahkan komedian. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa foto: Instagram/@haruuuu_chan
Haruka Nakagawa atau yang akrab di panggil Haruka merupakan mantan anggota AKB48 dari Jepang yang ditransfer ke JKT48. Wajahnya yang imut dan tingkahnya yang polos membuat Haruka sering diundang di televisi. Kini setelah hengkangnya ia dari JKT48, Haruka menjadi presenter tanah air.

Jirayut


Berawal dari mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia season 4, pria yang berasal dari Thailand ini berhasil mengembangkan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air. Kini tidak hanya menjadi penyanyi dangdut, ia juga menjadi seorang host.

Kenta


Pria keturunan Jepang ini ini berhasil mencuri perhatian publik karena tingkah lucunya. Kenta tergabung dalam komedi grup bernama The Three bersama dua temannya yang sama-sama berasal dari Jepang pula. Kini, Kenta memilih untuk bersolo karier menjadi seorang komedian dan presenter.

Ayana Jihye Moon


Selebgram yang berasal dari Korea ini sempat menghebohkan publik, karena keputusannya menjadi seorang mualaf. Kini Ayana Moon sukses berkarier di Indonesia menjadi seorang model sekaligus selebgram. Beberapa iklan sudah ia bintangi, dari mulai iklan kosmetik, fashion busana muslim dan lain sebagainya.

Miller Khan

Miller Khan foto: Instagram/@miller_khan
Miller Khan merupakan artis yang berasal dari Malaysia. Pria berdarah Melayu, Tionghoa dan Arab ini sukses menjadi seorang aktor dan model di Tanah Air. Beberapa film dan sinetron pun sudah berhasil ia bintangi, seperti film ‘Cinta Suci Zahrana’ yang berhasil membawanya sukses hingga saat ini.