Bukti Melempemnya Juventus di 5 Laga Serie A Terakhir

JACKPOT89.INFO - Tak ada yang meragukan kecemerlangan Juventus di kompetisi Serie A musim 2019/2020 ini. Sebagai juara bertahan, Si Nyonya Tua kerap mampu unjuk gigi menampilkan performa impresif. Namun kegemilangan itu bagai menghilang di lima laga terakhir Serie A, sejak pekan ke 31 hingga 35. 
Catatan dari B/R Football di atas jadi buktinya. Di 30 pertandingan awal Serie A, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan seolah tak terbendung. Mereka meraih 24 kemenangan dengan hanya 3 kali kalah serta melesakkan 63 gol. Namun ketika malam tadi seharusnya mereka bisa menyegel gelar scudetto, armada Maurizio Sarri ini justru terkena comeback di kandang Udinese dan harus menunda pesta juara.
Kekalahan itu jadi yang kedua dari 5 laga terakhir Juventus, yang selebihnya pun hanya meraih 1 kemenangan dan 2 hasil imbang. Juve juga tak sebegitu garangnya di depan gawang lawan dengan hanya memasukkan 10 gol. Jumlah kebobolan mereka bahkan lebih banyak, yaitu 12 gol.
Serie A memang masih menyisakan 3 laga lagi, peluang Juventus merengkuh gelar juara tentu tetap terbuka lebar. Namun wajar banyak kekecewaan bahkan kekhawatiran yang mungkin dirasakan para fans melihat performa menurun dari klub asal kota Turin ini. Mampukah akhirnya Juventus memastikan diri meraih scudetto musim ini di pekan depan?