Catherine Wilson Dicurigai Teler di Acara TV, Pengacara Ogah Buka Masa Lalu

JACKPOT89.INFO - Aktris Catherine Wilson alias Keket dikabarkan sudah lama memakai narkoba karena beredar video lawas yang menunjukkan dirinya diduga lagi teler di acara Ini Talkshow.
Soal itu, kuasa hukum Keket, Verna Wahono, menolak memberi tanggapan. "Kalau itu lebih baik tanyakan pada keket sendiri ya," kata Verna di RS Bhayangkara Lemdiklat Polri, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, (23/7/2020).
Bagi Verna, bukan kewenangannya membuka masa lalu Catherine Wilson. Saat ini, dia cuma bertugas mendampingi Keket jalani proses hukum.
"Kalau saya pribadi sih kan cuma untuk penanganan kasus aja bukan mengorek secara pribadinya," ujar dia.
"Kalau masalah penggunaan berapa lama atau segala macem harus tanya pada Catherine Wilson sendiri," katanya.
Catherine Wilson digerebek di kediamannya, Jalan Haji Saleh, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Dari penangkapan itu, polisi menemukan dua paket sabu di plastik kecil.
Tak lama setelah itu, warganet dibuat heboh sebuah video ketika Catherine Wilson jadi bintang tamu acara Ini Talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulany pada 14 Oktober 2019. Gelagat Keket di video dianggap aneh dan dicurigai warganet lagi dalam pengaruh narkoba.