Isu Prostitusi, Netizen Tawar Hana Hanifah Rp 20 Juta

JACKPOT89.INFO - Baru-baru ini jagat hiburan dihebohkan dengan sejumlah pemberitaan mengenai Hana Hanifah yang diduga terlibat kasus prostitusi artis. Kabar ini kemudian membikin sang selebgram banjir hujatan dari warganet, bahkan sejumlah netizen menyindir dengan menawar selebriti media sosial itu seharga Rp 20 juta rupiah.
Sindiran dilontarkan netizen di kolom komentar unggahan terakhir Hana Hanifah di Instagram. Ia terlihat membagikan pose dirinya dalam balutan kaos hitam yang disandingkan dengan celana panjang coklat serta tas coklat merah menggantung di tangan kanannya.
Selain sindiran dan hujatan, seorang warganet yang mengaku berdinas di Medan dengan secara blak-blakan menawarkan harga Rp 20 juta rupiah untuk Hana Hanifah.
"20 juta booking kamu setara 3 bulan gaji saya. Saya dinas di medan. Kira-kira itu 20 juta short time apa long time…???" komentar akun @sugi_2103.

Hana Hanifah ditawar netizen seharga 0 juta rupiah. (Foto: Instagram/hanaaaast)
Sindiran keras juga disampaikan warganet kepada Hana Hanifah yang diduga terlibat kasus prostitusi artis di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
"Semiskin-miskinnya saat pandemi gini, jangan sampai buka usaha OPEN BO," tulis akun @lhuunaa23.
"Ini apa yang terbang ke medan demi 20 juta," timpal akun @saputra13niko.
"Ya ampun masih muda banget dah jadi psk," kata akun @octaviafatma.
  • Baca juga: Kronologi Penangkapan HH Atas Kasus Prostitusi Artis
  • Baca juga: Artis FTV HH Ditangkap dalam Kondisi Tak Berbusana
"Gaya bukan main pake brand mahal, eh tau-tau nya,,,," ucap akun @valcomindonesia.
"Usaha sampingan di tengah pandemi," tulis akun @kenanga125. []