Di Maria usai PSG Bantai RB Leipzig: Kami Menelan Mereka dari Menit Pertama

JACKPOT89.INFO - Angel Di Maria puas dengan penampilan PSG pada laga semifinal Liga Champions melawan RB Leipzig, Rabu (19/8) dini hari tadi. Dalam laga yang dimenangkan PSG 0-3 itu, Di Maria tampil cemerlang dengan satu gol dan dua assist.
Kemenangan PSG juga cenderung didapat tanpa ancaman berarti. Leipzig, yang penuh pemain muda namun kurang pengalaman, tak mampu menembus trio gelandang Marquinhos-Paredes-Herrera dan tak mampu menghentikan nyala trisula Mbappe-Neymar-Di Maria.
"Kami menelan mereka sejak menit pertama. Bakalan susah ini tidur dari sekarang sampai laga final nanti," ujar Angel Di Maria kegirangan kepada BBC Sport, Rabu (19/8).
Laga final baru akan digelar Senin (24/8) dini hari WIB. PSG akan melawan siapapun pemenang dari laga Bayern Muenchen vs Lyon yang digelar nanti malam
"Kami sangat senang dengan hasil ini. Ini final pertama (PSG). Kami ingin membuat sejarah buat klub ini. Kami harus bermain seperti ini untuk mewujudkan mimpi itu," ujar Di Maria.
Sebelum ini, PSG pernah mencapai semifinal Liga Champions pada 1995. Saat itu mereka kalah dari AC Milan.
"Kami bekerja keras di semua laga dan menunjukkan bahwa kami memang pantas berada di sini. Tidak masalah siapapun yang akan kami hadapi, mau Bayern mau Lyon, bolehlah kami beri!"