Singkirkan RB Leipzig di Liga Champions, PSG Pecahkan Sejarah 50 Tahun

JACKPOT89.INFO – Sukses menyingkirkan RB Leipzig di semifinal Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG) langsung pecahkan sejarah 50 tahun berdirinya klub.
Bertemu dengan kuda hitam seperti RB Leipzig, PSG langsung bermain serius dengan menurunkan susunan pemain terbaiknya. Trisula maut yaitu Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Neymar langsung menjadi starter dalam laga RB Leipzig vs PSG.
Hasilnya langsung instan, PSG sudah unggul terlebih dahulu saat laga belum genap 15 menit setelah Marquinhos sukses menanduk bola. Akhirnya PSG sukses menambah dua gol lagi melalui aksi Angel Di Maria dan Juan Bernat sehingga mengunci kemenangan 3-0 atas RB Leipzig.
Sontak para pemain PSG pun merayakan dengan sorak-sorai keberhasilannya mencapai final Liga Champions. Tampak wajar saja jika para pemain PSG senang bukan kepayang mampu mencapai final Liga Champions.
Soalnya, para pemain PSG itu baru saja memecahkan sejarah 50 tahun klub yang berdiri sejak 1970. Sejarah untuk pertama kali sejak didirikan, PSG akhirnya berhasil melangkah ke babak final Liga Champions.
Sebelumnya di era 1990-an, pencapaian terbaik PSG hanya bisa mencapai babak semifinal Liga Champions saja. Kini dengan keberhasilan mengalahkan RB Leipzig, sejarah 50 tahun tak bisa masuk final Liga Champions, akhirnya dipecahkan juga oleh para pemain PSG saat ini.
Meski sedang bersuka cita, para pemain PSG rasanya tetap perlu waspada karena besok mereka sudah harus mulai memerhatikan calon lawan mereka di final. Antara Bayern Munchen atau Lyon yang akan menjadi lawan PSG di final Liga Champions.