Gonzalo Higuain Peringatkan Lionel Messi: Premier League Keras, Loh!

JACKPOT89.INFO - Masa depan Lionel Messi di Barcelona sedang dipertanyakan. Dan menurut beberapa sumber, bintang asal Argentina itu tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League di musim depan.
Klub yang kerap dikaitkan dengannya adalah Manchester City. Jika berbicara soal uang, maka klub asuhan Josep Guardiola tersebut memang merupakan salah satu tim yang sanggup mendapatkan Messi saat ini.
Rumor ini muncul setelah Barcelona menelan kekalahan yang memalukan atas raksasa Jerman, Bayern Munchen, di pentas Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, mereka tumbang dengan skor telak 2-8.
Quique Setien selaku pelatih langsung dipecat beberapa hari setelahnya. Sementara Messi, yang dikabarkan sudah kecewa berat dengan manajeme Barcelona, dikabarkan ingin angkat kaki dari Camp Nou musim panas ini.

Higuain Peringatkan Messi

Peluang Messi untuk bergabung dengan Manchester City bisa dikatakan cukup besar, setidaknya sampai dirinya sendiri yang menampik kabar tersebut. Hal ini memicu rekan setimnya di Timnas Argentina, Gonzalo Higuain, berkomentar.
Higuain sudah pernah merasakan kerasnya pentas Premier League saat memperkuat Chelsea sebagai pemain pinjaman pada tahun 2019 lalu. Dan pemain Juventus tersebut menebar sedikit peringatan kepadanya.
"Saya merasa sangat menderita di Premier League dan tidak bisa beradaptasi dalam enam bulan tersebut. Berbeda dengan La Liga," buka Higuain kepada Fox Sports.
"Di sana, para bek mengasari anda dengan tendangan dan mereka [wasit] tidak meniupkan peluit untuk tendangan bebas seperti di Spanyol. Saya tidak tahu kalau itu bisa memengaruhi Messi atau tidak," lanjutnya.
Namun, ia percaya kalau Messi akan baik-baik saja. "Saya tidak yakin kalau dia akan menderita, sebab dia adalah pemain yang berada di level berbeda," tambahnya.

Biarkan Lionel Messi Bahagia

Higuain sendiri tidak mengharapkan apapun soal masa depan Messi. Selama pria berumur 33 tahun tersebut merasa bahagia, maka Higuain takkan mempermasalahkan.
"Saya tidak tahu apa yang Messi pikirkan sekarang, namun saya harap dia memutuskan apa yang dirasa akan membuat dirinya bahagia. Itulah bagian terpenting dari sebuah keputusan," tandasnya.
Higuain juga berpeluang untuk bertatap muka dengan Messi lebih sering. Itu bisa terjadi kalau klub raksasa Italia lainnya, Inter Milan, berhasil mendapatkan tanda tangan sang bintang pada musim panas ini.