Mantan Pemain Barcelona Ini Mengaku Punya Dendam Terhadap Koeman, Ada Apa?

JACKPOT89.INFO - Mantan pemain Barcelona, Gerard Deulofeu, melayangkan kritikan pedas terhadap Ronald Koeman. Ia mengatakan kalau dirinya tidak mendapatkan manfaat apapun saat berada di bawah asuhannya.
Deulofeu merupakan salah satu dari sekian banyak jebolan tim akademi Barcelona yang dikenal dengan sebutan La Masia. Pada tahun 2015 lalu, ia hengkang dari Camp Nou demi memenuhi pinangan Everton.
Di klub itulah, ia pertama kali bertemu dengan Koeman yang notabene legenda Barcelona. Ia hanya bertahan satu musim di bawah asuhan Koeman sebelum memutuskan pindah ke AC Milan sebagai pemain pinjaman.
Koeman sendiri melatih Everton selama satu musim saja. Ia dipecat karena serangkaian hasil buruk yang diterima klub berjuluk the Toffees tersebut. Singkat kata, kini pria berusia 57 tahun itu menukangi Barcelona.

Tanggapan Sinis Deulofeu

Kabar kedatangan Koeman langsung mendapatkan tanggapan sinis dari Deulofeu yang sekarang memperkuat Watford. Ia menuding kalau Koeman adalah sosok yang bertanggung jawab atas kepergiannya ke Milan.
"Saya bisa bercerita soal Koeman pada anda berdasarkan pengalaman personal saya, dan saya tidak punya banyak informasi mengenai dia," ujar Deulofeu kepada Catalunya Radio.
"Dia tidak memberikan saya apa-apa. Saya tidak merasa senang, saya meminta pergi lalu pindah ke Milan. Lihat saja nanti apa yang ia lakukan di Camp Nou," lanjutnya.
Masa depan Koeman sendiri di Barcelona tidak begitu terjamin. Sebab kandidat presiden Barcelona, Victor Font, telah menyatakan keengganannya menggunakan jasa Koeman jika sampai terpilih.

Tidak Peduli

Saat ini, Barcelona sedang dilanda krisis besar. Hasil 2-8 yang diterima saat bertemu Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions membuat manajemen harus mendepak Quique Setien dari kursi kepelatihan.
Kegagalan menjuarai La Liga seolah melengkapi musim yang buruk buat klub berjuluk Blaugrana tersebut. Dan diperparah dengan Lionel Messi yang nampaknya ingin hengkang pada musim panas ini.
Sederet masalah yang dialami Barcelona itu mengundang perhatian dari publik, namun tidak demikian dengan Deulofeu. Ia mengaku sudah tidak peduli lagi terhadap mantan klubnya itu.
"Sesungguhnya [situasi] Barcelona tidak mengganggu saya. Lebih tepatnya, saat ini, saya tidak peduli," pungkasnya.