Penampilan Azka Corbuzier Curi Perhatian, Ganteng Disebut Mirip Kim Soo Hyun

JACKPOT89.INFO - Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani itu kini sudah beranjak remaja. Penampilannya pun selalu menjadi perhatian. Ia tumbuh menjadi remaja yang ganteng dan disebut-sebut mirip dengan aktor ternama asal Korea Selatan Kim Soo Hyun.
Hal tersebut ramai menjadi perbincangan saat Kalina mengunggah potret bersama dengan Azka. Dalam foto tersebut, Azka tampil begitu kece dengan jas dan kemeja berwarna hitam serta putih. Melengkapi penampilannya, Azka menggunakan kacamata berwarna hitam.

Potret Mencuri Perhatian

Kalina mengunggah potret bersama sang buah hati. Dalam foto tersebut, Kalina mengatakan bahwa dirinya tengah menemani Azka yang akan tampil di salah satu televisi swasta. Maka dari itu, Azka tampil dengan gaya busana formal.
"Malam ini, temani dia perform di RCTI. Good luck cinta mama #MomAndSon #ProudMama," papar Kalina di instagram.
Instagram @kalinaocktaranny ©2020 Merdeka.com

Warganet Heboh, Disebut Mirip Kim Soo Hyun

Unggahan Kalina sukses membuat warganet heboh dan banyak yang menyebutnya mirip dengan Kim Soo Hyun, salah satu aktor tampan asal Korea Selatan.
"Ada Kim Soo Hyun nya Indonesia," papar @pujiatin25.
"Kim Soo Hyun," kata @yunitabelinsky.

Berparas Tampan

Bukan hanya disebut mirip Kim Soo Hyun, paras ganteng Azka juga mendapat banyak sekali pujian. Banyak kaum hawa memuji ketampanan Azka itu.
"Ganteng bgd Azka skrng," kata @almiira.food.
"Azka ganteng banget ya," kata @hanalistannh.