Mario Icardi di gaji 15 Miliar hanya untuk duduk di bangku cadangan final Liga Champions

JACKPOT89.INFO - Sebuah pemandangan aneh terjadi di final Liga Champions. Pemain dengan gaji mahal seperti Mauro Icardi hanya duduk manis di bangku cadangan PSG sepanjang laga bergulir.
PSG baru saja memainkan laga final Liga Champions 2019/2020, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Pada laga di Estadio da Luz tersebut, PSG berjumpa Bayern Munchen. PSG kalah dengan skor 1-0.
PSG pun gagal mencatat sejarah dengan menjadi juara Liga Champions pertama kali dalam sejarah klub. Bayern Munchen yang justru menegaskan bahwa mereka kekuatan utama di Eropa dengan enam gelar juara.
Adalah Kingsley Coman yang menjadi penentu kemenangan Bayern lewat golnya pada menit ke-59. Menariknya, Coman adalah pemain didikan akademi PSG. Namun, klub melepasnya karena sulit bersaing di tim utama.

Ke Mana Mauro Icardi?

Setelah kebobolan dari gol Kingsley Coman pada menit ke-59, Thomas Tuchel membuat beberapa perubahan untuk mengejar ketinggalan. Marco Verratti dimainkan pada menit ke-65 untuk mengganti Leo Paredes.
Lalu, ada Julian Draxler yang dimasukkan untuk menggantikan Ander Herrera. Pada menit ke-80, Eric Maxim Choupo-Moting bermain menggantikan Angel Di Maria.
Sejatinya, Thucel masih punya satu opsi lagi di lini depan. Saru pemain penting belum dicoba untuk memberi teror pertahanan Bayern yakni Mauro Icardi. Namun, dia sama sekali tidak dilirik pria asal Jerman.
Alih-alih memainkan mantan kapten Inter Milan itu, Tuchel justru lebih percaya pada Choupo-Moting. Pilihan yang bisa dimaklumi jika melihat performa mantan pemain Stoke City itu di laga melawan Atalanta lalu.
Halaman 2 dari 10

Gaji Mahal Mauro Icardi

Keputusan Thomas Tuchel memang cukup sulit untuk memainkan Mauro Icardi. Sebab, rasanya tidak mungkin jika mantan pelatih Dortmund itu menarik keluar Neymar atau Kylian Mbappe. Mereka adalah dua penggerak serangan utama PSG selama ini.
Namun, melihat Mauro Icardi duduk manis di bangku cadangan juga menjadi hal yang janggal. Sebab, dia adalah pemain dengan gaji mahal. Mauro Icardi menerima 850 ribu pounds per bulan atau Rp15 miliar, tetapi tidak bermain satu menit pun di laga final Liga Champions.
Situasi ini pun mengundang reaksi dari fans di media sosial. Berikut Bola.net merangkumnya.
Halaman 3 dari 10

Icardi Highlights


Hmmm…..


Kalah Sama Choupo-Moting


Heat Map


Karma dari Maxi Lopez


Reaksi Pemilih PSG


Menunggu Komentar Wanda


Siap Angkat Koper