Messi Ajukan Pertanyaan pada Ronald Koeman Sebelum Minta Keluar dari Barcelona

JACKPOT89.INFO -  Lionel Messi dilaporkan mengajukan pertanyaan kepada pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, sebelum menyerahkan permintaan transfer ke klub. 
Yang ditanyakan Messi ialah siapa pemain yang akan didatangkan ke Barcelona pada musim panas ini.
Messi menanyakan rencana transfer Barcelona kepada Koeman selama pertemuan itu. Tetapi, Koeman tidak dapat memberikan jawaban yang konkret karena dampak finansial dari pandemi virus corona di klub.
Barcelona dilaporkan akan melepas sejumlah pemain terkenal sebelum mendatangkan pemain baru. Diprediksi, ini menjadi satu di antara penyebab Messi berniat mengundurkan diri.
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menjadi pemain yang paling banyak dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas ini. Eric Garcia juga disebut masuk radar Barcelona.
Sementara itu, Ronald Koeman juga disebut memiliki daftar sendiri, satu di antaranya Donny van de Beek.
Sampai saat ini, Barcelona belum bergerak mencari pemain baru. Mereka masih disibukkan dengan masalah Lionel Messi.

3 Tahun Kontrak di Manchester City

Manchester City menjadi klub yang paling serius untuk menampung Lionel Messi. Sebelum menyampaikan ingin mundur, Messi telah menghubungi Pep Guardiola. 
Kepada Guardiola, Messi menyatakan ingin merapat ke Inggris. City pun bersiap. Mereka dikabarkan menyiapkan kontrak tiga musim untuk La Pulga.
Dalam klausul kontrak, City akan membawa Messi ke klub sister city di Amerika Serikat, ketika usianya mencapai 36 tahun.
Ayah Messi, Jorge, dikabarkan sudah berada di Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan City.