Reaksi Warganet Soal Konflik Antonio Conte dan Inter Milan: Juventus Selalu di Hati Conte

JACKPOT89.COM - Hubungan Antonio Conte dan Inter Milan kini memanas. Komentar pedas yang dilontarkan sang pelatih membuat manajemen Inter Milan marah dan kini keduanya tidak harmonis. Perpisahan mungkin menjadi solusi.
Musim pertama Antonio Conte di Inter Milan berjalan cukup bagus. Para pemain yang didatangkan tampil bagus dan menjadi pilar klub seperti Romelu Lukaku, Diego Godin, dan Nicolo Barella.
Antonio Conte dianggap telah membangun dasar yang kuat bagi klub. Dia membawa Nerazzuri berada di posisi kedua klasemen akhir Serie A musim 2019/2020 dengan raihan 82 poin.
Namun, seperti dikutip dari Sky Sports Italia, Antonio Conte kini punya rencana kuat untuk mundur dari Inter Milan. Hubungan yang buruk dengan manajemen Inter Milan menjadi alasan pria 51 tahun ingin mundur.
"Kami harus memakan kotoran selama berbulan-bulan dan tidak mendapatkan perlindungan. Masalahnya memiliki visi, saya melihat jalan yang harus diambil dan tahu apa harusnya dilakukan," kata Conte.
Inter Milan tidak tinggal diam dengan komentar Conte. Dalam waktu dekat, mereka akan bertemu mantan pelatih Juventus itu dan membahas masa depannya. Inter Milan pun menyiapkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti Conte musim depan.
Panasnya hubungan Conte dengan Inter Milan rupanya memicu banyak opini dari warganet. Ada yang membela Conte, ada pula yang memihak Inter Milan.
Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Penyakit Lama


Siap Bayar Kompensasi?


Juventus Selalu di Hati


Ribut Melulu Kerjanya


Gak Rela

2 Calon Pengganti


Drama Apa Lagi

Halaman 8 dari 12

Ekspresi Christian Eriksen


Kursi Panas Pelatih Serie A


Siapa yang Salah?


Komentar Bijak


Kapan Scudetto-nya Kalau Ganti Pelatih Terus