Serba Lexus: Koleksi Prabowo - Hotman Paris, Produk Gres dan Modifikasi

JACKPOT89.INFO - Hotman Paris Hutapea, Prabowo Subianto, Lexus, produk baru, Lexus LM350, Lexus LX 570, sampai Lexus LC500 .Berikut adalah beberapa tautannya.
Lexus adalah brand produk premium dan luxurious dari Toyota. Bermarkas di Nagoya, Jepang, telah eksis sejak 1989 serta memiliki sentra operasional di Texas, Amerika Serikat, dan Brussels, Belgia.  Model yang dirilis antara lain adalah kategori sedan, convertible, dan Sport Utility Vehicle (SUV). Tentunya dengan mengedepankan unsur kenyamanan serta kemewahan kelas satu.
Beberapa saat lalu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menuliskan di laman media sosialnya tentang keberhasilan meminang satu unit Lexus LM350. Dari model berbeda, Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto juga memiliki koleksi buatan carmaker yang sama.
Dan Lexus Indonesia juga telah meluncurkan beberapa model terbaru dari jajaran produksinya. Di pentas pameran otomotif Tanah Air pun, brand ini tidak pernah absen buat tampil.
Silakan simak beberapa tautan tentang kabar seputar Lexus yang pernah tayang di kanal otomotif. Dan selamat berakhir pekan. Jaga kesehatan dengan mengenakan masker serta physical distancing.
1. Hotman Paris Pemilik Perdana Lexus LM350, Ini Spesifikasi Mobilnya

Lexus LM350, premium Multi-Purpose Vehicle (MPV) resmi meluncur di Indonesia menjelang akhir Juni 2020. Saat itu, pihak Lexus Indonesia menyatakan untuk memilikinya diterapkan sistem inden sekitar tiga bulan.  Rupanya, peminang perdana adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, seperti ia tuliskan di laman media sosial Instagram dengan akun @hotmanparisofficial.

2. Banyak Koleksi Mobil, Lexus LX 570 Jadi Mobil Termahal Prabowo
Lexus LX 570 versi terbaru dalam GIIAS 2019, ICE, BSD, Tangerang [Suara.com/ukirsari].
Menteri Pertahanan Kabinet Indonesia Maju, Prabowo Subianto diketahui gemar mengkoleksi kendaraan roda empat.
Salah satunya adalah Toyota Lexus LX 570 produksi 2002, berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

3. Anti Mainstream: Lexus UX 2019 Pakai Ban Putih
New Lexus UX 250h warna putih dalam Belgium Motor Show 2019. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Mari sejenak memperluas cakrawala seputar desain kendaraan roda empat (R4). Bila sebelumnya ban tampil melulu warna hitam, kini tiba saatnya bermain-main dengan warna paling kontras dari hitam, yaitu putih. Hasilnya, simak Lexus UX 2019 karya John Elliott, sebuah brand fashion yang disukai kaum milenial.
Bagaimana hasil garapannya di bagian sepatu mobil alias ban?
4. New LX 570 Sport, Varian Terbaru Lexus Mengaspal di Indonesia
Eksterior dari Lexus LX 570 Sport [Lexus Indonesia].
Mengawali 2019, Lexus menghadirkan sebuah inovasi bagi para pecinta mobil High Luxury SUV, varian terbaru dari Lexus LX, yaitu LX 570 Sport.
Penyegaran terbaru LX 570 Sport paling signifikan tampak di bagian signature spindle grille yang didesain para Takumi Lexus (Lexus' Craftsman). Selain itu, perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang, yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.
5. Keren, Lexus LM300h Diselaraskan Kebutuhan Konsumen di Tanah Air
Lexus LM300h yang diselaraskan kebutuhan konsumen Indonesia [Dok Lexus Indonesia]
Baru saja dikenalkan di Shanghai Motor Show 2019, Lexus LM300h dibuat sesuai selera dan kebutuhan konsumen Tanah Air. Dikutip dari kantor berita Antara, Andrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia memaparkan hal ini.
Disebutkannya bahwa mobil penumpang kategori Multi-Purpose Vehicle atau MPV kelas mewah, Lexus LM300h dibuat sesuai kebutuhan konsumen Indonesia.
6. Seksi Menggoda, Lexus LC Convertible Bakal Diproduksi Segera

Cita rasa tunggangan Asia yang eksotis, seksi lagi menggoda tampil lewat kehadiran Lexus LC Convertible. Baru saja muncul beberapa pekan terakhir ini di Goodwood Festival of Speed, West Sussex, Inggris, dalam ujud purwarupa atau konsep, kini dikabarkan segera masuk lini produksi.
Dikutip dari kantor berita Antara, tunggangan berlabel Lexus, brand premium milik Toyota Motor Corporation (TMC) ini muncul seksi di Goodwood Festival of Speed. Sebuah pesta keren yang menjadi puncak event para penggemar otomotif, dan rutin digelar tahunan sejak 1993.

7. Beli Mobil Bekas Ini Serasa Dapat Hadiah Ulang Tahun, Dikasih Hiasan Pita

Ketika membeli mobil bekas di acara pelelangan, bisa jadi memang ada berbagai kejutan yang tak terduga. Salah satunya dialami pria satu ini.
Dilansir dari Autoevolution, seorang pria bernama Kent Stevinson mendapatkan kejutan yang tak terduga ketika dirinya berhasil memenangkan lelang sebuah mobil antik.