Pemain Barcelona Ini Ungkap Dirinya Hampir Saja Bergabung ke Bayern Munchen


 JACKPOT89.INFO -
 Mantan gelandang AS Roma dan Juventus, Miralem Pjanic mengungkapkan dirinya sempat memiliki opsi untuk bergabung dengan Inter Milan dan Bayern Munchen di masa lalu, dan mengatakan kini dirinya bergabung dengan Barcelona untuk memenangkan gelar juara.

Pemain internasional Bosnia itu bergabung dengan Blaugrana pada musim panas lalu ketika Bianconeri menukar dia dengan Arthur Melo. Mantan pemain Giallorossi itu mengatakan dia sekarang bermain untuk klub terbaik di dunia.

“Sekarang saya bermain untuk Barcelona, klub terbaik di dunia dan dengan gaya permainan yang selalu saya inginkan,” kata Pjanic kepada Canal Plus.

“Tapi, saya masih belum puas. Saya ingin memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar-gelar besar. Itu target saya. Menjadi yang terbaik dan memenangkan gelar besar. Itu yang saya mau," lanjutnya.

Dia mengatakan dia bisa saja bergabung dengan Juventus dua tahun sebelum pindah dari Roma pada Juli 2016, setelah menghabiskan lima musim di Olimpico.

“Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke klub seperti Bayern dan Inter di masa lalu, tapi menurut saya itu bukan momen yang tepat," ujarnya.

“Selain itu, saya bisa saja bergabung dengan Juventus dua tahun sebelum saya melakukannya, tetapi bahkan kemudian, saya merasa ini bukan waktu yang tepat," tambahnya.

“Saya berisiko kehilangan dua tahun di klub tempat Paul Pogba, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal bermain secara reguler,” ucapnya.

Pjanic memainkan 281 pertandingan di Serie A, menyumbang 42 gol dan 73 assist selama lima tahun di Roma dan kemudian empat tahun bersama Juventus.