Bruno Fernandes Bersitegang dengan Pemain MU saat Latihan

 


JACKPOT89.INFO -
 Kabar mengejutkan datang dari gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu rupanya sempat bersitegang dengan rekan setimnya di sesi latihan pekan lalu.

The Times melaporkan Bruno Fernandes marah besar kepada wonderkid Mason Greenwood. Fernandes sempat menghardik Greenwood karena tak senang dengan kinerjanya saat sesi latihan MU.

Fernandes dikabarkan menyerang Greenwood setelah pemain 19 tahun tersebut tidak mau berlari untuk mengejar umpannya.

Untungnya masalah ini dapat dengan cepat diselesaikan oleh MU. Konon Greenwood tak maksimal saat mengikuti sesi latihan karena sedang sakit, bukan karena tak menghormati Bruno Fernandes.

Greenwood sedang mendapat sorotan akhir-akhir ini. Para petinggi MU cemas dengan kebiasaan buruk pemuda Inggris itu di luar lapangan.

 

Kebiasaan Buruk


MU khawatir karier Greenwood akan rusak karena kebiasaannya berpesta di luar lapangan. Greenwood kerap tidur larut malam karena pesta.

Greenwood pernah membuat ulah ketika membela timnas Inggris. Bersama Phil Foden, Greenwood tertangkap basah membawa dua wanita ke kamar hotel. Keduanya juga melanggar protokol virus corona Covid-19.

Sering Diparkir

Greenwood pun cukup sering diparkir manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Greenwood tak dibawa meski kondisinya tidak sedang cedera.

Akhir pekan kemarin saat MU menang 3-1 melawan Everton, Greenwood juga tidak dimainkan. Pada laga itu Fernandes jadi bintang lapangan dengan dua gol dan satu assist.