Manchester United Bisa Juara Premier League, Jika Terus Mainkan Pogba dan Fernandes


 JACKPOT89.INFO - 
Eks striker Manchester United Michael Owen mengklaim Setan Merah akan berpeluang besar meraih gelar juara Premier League apabila mereka terus memainkan Paul Pogba bersama Bruno Fernandes.

United sudah lama tak mencicipi bagaimana nikmatnya menjadi juara Premier League. Mereka terakhir kali meraih gelar juara liga pada tahun 2013 silam.

Setelah Sir Alex Ferguson pensiun, prestasi United terjun bebas. Sampai saat ini mereka bahkan kesulitan untuk sekadar bersaing masuk zona empat besar liga.

Musim ini, MU memiliki banyak amunisi top. Akan tetapi banyak pihak menilai mereka masih belum akan bisa menyaingi Liverpool dalam perburuan gelar juara liga.

Manchester United Masih Berpeluang Juara

Manchester United baru saja bermain melawan Sheffield United di pekan ke-13 Premier League. Hasilnya, meski main di markas lawan, MU bisa menang 2-3.

Hasil itu membuat United saat ini naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 23 poin, terpaut lima angka saja dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Selain itu, MU juga masih memiliki satu tabungan tersisa. Jika bisa menang, jarak dengan Liverpool akan makin tipis tentunya.

“Ya, mereka bisa. Saya pikir ada beberapa tim yang bisa musim ini," jawab Owen kepada Amazon Prime ketika ditanya apakah Man United bisa bersaing dalam perburuan mahkota juara liga musim ini.

Terus Mainkan Pogba dan Fernandes

Michael Owen menambahkan, kans Manchester United untuk jadi juara akan tetap terjaga jika mereka terus memainkan Paul Pogba. Menurutnya, Ole Gunnar Solskjaer harus sebisa mungkin terus menduetkannya dengan Bruno Fernandes.

“Saya pikir satu-satunya cara yang bisa mereka lakukan adalah mengeluarkan pemain terbaik mereka di lapangan," seru Owen.

“Jika Anda memiliki Pogba dalam skuat Anda, Fernandes, para pemain hebat ini, Anda tidak mungkin memenangkan gelar jika mereka berada di tribune," klaimnya.

"Anda memiliki pemain luar biasa yang telah membuat Anda menginvestasikan uang jutaan dolar. Anda harus menemukan cara, karena satu-satunya cara United memenangkan gelar adalah dengan memainkan pemain terbaik mereka," tegasnya.

Trio Lini Serang Manchester United

Michael Owen juga mengatakan, Manchester United juga harus sebisa mungkin terus memainkan trio lini serangnya. Mereka adalah Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

“Anda mengeluarkan tiga atau empat tim dan tiba-tiba mereka adalah tim yang baik. Jadi Solskjaer perlu terus mencari cara untuk memainkan pemain seperti Pogba, Fernandes dan tiga penyerang [di tim]," serunya.

“Itu adalah tim yang mengasyikkan di luar sana dan ia harus menemukan cara untuk bermain dengan tim itu lebih sering," tandas Owen.

Saat bermain melawan Sheffield United, Manchester United memainkan Bruno Fernandes bareng Paul Pogba. Di lini serang, Ole Gunnar Solskjaer memasang Marcus Rashford, Anthony Martial and Mason Greenwood.