Sudah Bersepakat, AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Pemain Prancis?


JACKPOT89.COM 
- Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain berusia 20 tahun milik klub Prancis, Strasbourg, untuk bursa transfer 2021.

AC Milan saat ini sedang mencari sosok bek baru untuk membenahi skuat Stefano Pioli tersebut. Sebab, meski masih bertengger di puncak klasemen Serie A Italia 2020/21, tapi pertahanan mereka masih belum bagus.

Tercatat dari 12 pertandingan di kancah domestik musim ini, Milan atau Rossoneri sudah kebobolan 13 kali, lebih parah dari Helas Verona di peringkat tujuh yang baru kebobolan 11 gol.

Beberapa nama sudah masuk ke dalam daftar mereka untuk bursa transfer Januari 2021, yaitu Ozan Kabak dari Schalke 04, Matteo Lovato dari Hellas Verona, dan Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Namun, melansir dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri ternyata sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Mohamed Simakan, bek berusia 20 tahun asal Prancis.

Meski demikian, mereka masih harus membujuk pihak Strasbourg untuk sudi melepasnya. Strasbourg disebutkan meminta mahar 20 juta euro atau sekitar Rp346 miliar.

Namun, meskipun Milan diyakini mampu untuk membayarnya, tapi mereka masih ingin membujuk klub Prancis itu untuk menurunkan harga sampai 15 juta euro (Rp259 miliar).

Belum ada informasi terkait apa yang akan mereka lakukan untuk bisa meyakinkan pihak Strasbourg. Mungkin, Milan bisa menawarkan tukar tambah pemain demi mendapatkan diskon yang diharapkan.

Mohamed Simakan sendiri baru memperkuat Strasbourg pada 2019 yang lalu. Bersama klub Ligue 1 Prancis itu di kancah domestik musim ini, ia dimainkan 15 kali, mencetak satu gol dan satu assist, serta mendapat tiga clean sheets.