Milan dan Mandzukic Capai Kesepakatan, Ibrahimovic Sumringah

 


JACKPOT89.INFO -
 Zlatan Ibrahimovic tampaknya begitu bahagia mendengar kabar bahwa AC Milan dan eks bintang Juventus Mario Mandzukic telah mencapai kesepakatan transfer.

Belakangan ini diketahui bahwa Rossoneri dan Mandzukic telah mencapai kesepakatan kontraktual dengan sang striker akan merampungkan transfernya pekan depan.

Menurut informasi yang beredar, pemain internasional Kroasia tersebut tinggal selangkah lagi menjadi pemain baru Milan dan mengikuti jejak Soualiho Meite sebagai rekrutan kedua klub pada jendela transfer Januari ini.

Sementara itu, menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, kesepakatan akan diteken paling lambat Selasa (19/1) mendatang dan manajer Stefano Pioli bisa memasukkan mantan striker Juventus tersebut di skuatnya dalam beberapa hari ke depan.

Kesepakatan secara keseluruhan yang terbentuk adalah kontrak yang berlaku selama 18 bulan, dengan detail final terkait formula dari durasi kerjasama masih akan dibahas. Kendati demikian, masih belum jelas apakah transaksi nantinya berupa masa tinggal 18 bulan penuh atau enam bulan dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun lagi dengan syarat tertentu.

Detail lebih lanjut terkait gaji dan nomor punggung diperkirakan bakal segera menyusul. Sementara itu, jurnalis Daniele Longo menambahkan bahwa Ibrahimovic sangat senang dengan kedatangan striker 34 tahun tersebut.

Bersama Mandzukic, Milan akan mendapatkan suntikan pengalaman yang diharapkan bisa membantu Rossoneri mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A, yang tentu saja membuah Ibrahimovic puas.