Sultan! Wanita Ini Masak Steak gunakan Talenan iPad Pro




Jakarta - Tidak punyai talenan di dalam rumah, wanita ini menjadikan iPad pro kepunyaannya sebagai talenan untuk masak steak. Laganya buat warganet nyeri.

Talenan sebagai alat mengolah penting yang perlu ada setiap rumah. Umumnya talenan dibuat berbahan kayu, plastik atau ada pula yang dengan bahan silikon.

Talenan bisa dipakai sebagai alas untuk menggunting, mencincang atau sekedar hanya alas untuk bahan makanan. Seperti yang sudah dilakukan wanita pemakai TikTok @cesucesss.

Dalam video TikToknya (29/09) dia menjelaskan jika dianya benar-benar ingin makan steak. Pada akhirnya, dia memilih untuk beli daging dan membuat steak di tempat tinggalnya sendiri.


Di video TikToknya itu dia menjelaskan jika dianya tidak mempunyai talenan. Meskipun sebetulnya itu hanya gurauan saja. Tetapi yang mengagetkan ialah dia jadikan iPad pro untuk jadi talenannya.


"Ini hari saya kembali ingin sekali makan steak. dan pada akhirnya saya membeli daging dan masak di dalam rumah. karena tidak ada talenan saya pakai iPad," katanya dalam video.


Sama seperti yang kelihatan dalam video, iPad itu ditelungkupkan. Lantas dia menempatkan daging mentah di atas talenan itu. Dia menaburkan garam ke daging dan memijat-mijat dagingnya.

Sesudah didiamkan sesudah lima menit, dia mulai mengoseng butter dan bawang putih. Baru selanjutnya dia masukkan daging untuk dipanggang, lalu dipertambah rosemary.

Selanjutnya, wanita itu menjelaskan jika dia lebih menyenangi beefsteak dengan tingkat kematangan media. Sesudah masak, daging juga diangkat dan dihidangkan di talenan iPad kembali.

Yang membuat warganet makin nyeri ialah saat dia menggunting daging memakai pisau dan ambilnya memakai garpu. Videonya juga ramai disikapi oleh warganet.

"Begini sangat bergurauan orang kaya," catat warganet.

"Tidak tahu kembali sama jalan pemikirannya beberapa orang kaya," catat warganet yang lain.

Jadikan iPad sebagai talenan sempat juga dilaksanakan oleh Sisca Kohl di awal mula keberadaannya. Waktu itu, dia dan si adik membuat es cream rasa strawberry.

iPad di bagian belakang itu selanjutnya dipakai sebagai talenan untuk menggunting buah strawberrynya. Bukan itu saja, iPad sisi depannya juga dipakai untuk menyuguhkan es krimnya.