Wow! Cristiano Ronaldo Rupanya Telah Percaya Benar Akan Jebol Gawang Villarreal


jackpot89.info - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata sangat percaya dia akan menjebol gawang Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) pagi hari WIB. Hal tersebut diutarakan Rio Ferdinand.

Dalam partai matchday 2 Group F Liga Champions 2021/22 ini, United sebenarnya sempat ketinggalan terlebih dahulu karena gol Paco Alcacer. Alex Telles juga selanjutnya sukses menyamai score.

Ketika pertandingan kelihatannya akan usai seimbang, Ronaldo ada sebagai pahlawan dengan cetak gol di menit ke-5 injury time untuk pastikan kemenangan Setan Merah.


Rio Ferdinand Bercerita

Rio Ferdinand sebagai pengamat di BT Sport juga mengutarakan isi pesan yang dikirim Ronaldo padanya sebentar sesudah pertandingan usai.

"Ia [Ronaldo] mengirim saya pesan malam hari ini dengan menjelaskan 'Saya tidak bermain bagus tetapi saya mengetahui saya akan cetak gol,'" ungkapkan Ferdinand.

"Itu kepercayaan yang ia punyai. Beberapa pemain lain memberinya suportnya. Itu sebuah gabungan yang sangatlah baik," paparnya.


Rio Ferdinand Menilai

Selanjutnya, Ferdinand mengaku jika keseluruhannya perform United ada di bawah standard. Tetapi, kehadiran Ronaldo membuat segala hal kemungkinan terjadi.

"Perform United ini hari tidak baik, tidak pada tingkat yang diharapkan Ole. Tapi saat Anda memerlukan gol, peristiwa untuk menggembleng tim, stadion, pangkalan fans, Cristiano Ronaldo ada," papar Ferdinand.

"Ia ingin jadi pria yang mendapatkan peluang itu. Catatan golnya menjelaskan itu semua. Ia berada di sana untuk beberapa momen besar. Ia sebagai sisi besar dari itu," sambungnya.


Karunia untuk Manchester United

Disamping itu, Ferdinand memandang kedatangan Ronaldo memberinya karunia tertentu untuk tim Manchester United, terhitung saat ada di ruangan tukar.

"Saat Anda mempunyai pemain seperti Cristiano Ronaldo, beberapa pemain di ruangan tukar diberi kehidupan. Ada keyakinan, karena mereka mengetahui bila peluang itu tiba, ia akan singkirkan mereka," kata Ferdinand.

"Hal itu memberikan Anda kekuatan menjadi rileks. Itu ialah hal paling besar di team kami. Saat Anda ada di bawah penekanan yang semakin besar dan Anda bisa menyaksikan jam terus berdetak, Anda tidak cemas. Kami benar-benar tenang karena kami yakin kesempatan akan tiba." pungkasnya.