Ulang Tahun Pertama, Genshin Impact Membagikan Primogems dan Intertwined Fate Gratis



jackpot89.info - Games RPG garapan Mihoyo, Genshin Impact, melangsungkan beberapa moment untuk rayakan hari menjadi yang pertama. Dari bermacam moment itu, pemain akan memperoleh banyak hadiah gratis. Hadiah itu meliputi Primogems, Intertwined Fate, Hero's Wit, dan ada banyak kembali. Moment ini diadakan semenjak Selasa (28/9/2021). Salah satunya situs moment yang dapat dituruti ialah "An Unforgettable Journey". Acara ini diadakan mulai 28 September-12 Oktober. Dalam moment itu, pemain akan memperoleh Primogems, Mora, Mystic Enhancement Ore, dan Hero's Wit secara gratis. Ada juga situs moment "A Message In Time" di mana pemain dapat memperoleh service abonemen premium Genshin Impact, "Blessing of the Welkin Moon" dengan gratis. Disamping itu pemain akan mendapatkan uang dalam games sebesar 100.000 Mora.

Dari sisi situs moment, Mihoyo melangsungkan beberapa acara di media sosial Facebook dan Twitter. Pemakai yang berperan serta dalam moment di sosial media ini mempunyai peluang untuk memperoleh bermacam hadiah undian, salah satunya iPhone 13 Pro Max, Apple AirPods, Razor DeathAdder V2, dan ada banyak kembali. Pemain yang ingin ikuti moment di sosial media itu, dapat mengawasi account sah sosmed Genshin Impact, satu diantaranya di Twitter di bawah ini. Selainnya berperan serta dalam bermacam moment itu, pemain Genshin Impact bisa juga masuk (login) ke games sepanjang tujuh hari beruntun untuk memperoleh bermacam hadiah yang lain dengan gratis.

Pengamatan KompasTekno, Rabu (29/9/2021), moment login harian ini akan diadakan pada 28 September-12 Oktober kedepan. Bermacam hadiah yang dapat pemain peroleh ialah seperti berikut:

Hari ke-1: Intertwined Fate x1

Hari kedua: Mora x80,000

Hari ketiga: Intertwined Fate x2

Hari keempat: Mythic Enhancement Ore x18

Hari kelima: Intertwined Fate x2

Hari keenam: Hero's Wit x8

Hari ketujuh: Intertwined Fate x5