Manchester United versus Villarreal, Solskjaer Mengharap Tuah Cristiano Ronaldo



jackpot89.info - Sebuah keinginan diapungkan Ole Gunnar Solskjaer ke Cristiano Ronaldo. Solskjaer mengharap si striker menjadi pembanding saat teamnya menantang Villarreal pagi hari kelak.

Manchester United akan balik temu dengan Villarreal di gelaran Liga Champions. Menantang wakil Spanyol itu, Manchester United tak pernah menang sekalinya di mana umumnya pertandingan usai dengan hasil seimbang.

Manchester United sendiri saat ini punyai striker baru pada diri Cristiano Ronaldo. Striker asal Portugal itu mempunyai catatan yang baik saat menantang Villarreal, di mana dia telah 13 kali menjebol gawang The Yellow Submarine ketika bermain bersama Real Madrid.

Solskjaer mengaku jika dia mengharap Ronaldo bisa saja pembanding di pertandingan itu. "Ya, saat anda mempunyai pemain seperti Cristiano, dia seolah dapat menggaransi 1 gol buat anda," membuka Solskjaer ke MUTV.


Catatan Impresif

Menurut Solskjaer, catatan gol Ronaldo menantang Villarreal itu termasuk spesial. Karena dia memandang tidak gampang untuk tembus pertahanan Villarreal.

"Cristiano mempunyai rekor 13 gol dari 14 atau 15 laga menantang Villarreal. Ia mengenali Albiol, Torres, dan mereka ialah bek yang hebat . Maka tidak gampang untuk tembus pertahanan mereka,"

"Tetapi di lain sisi, tidak gampang untuk mereka untuk bertemu dengan Cristiano. Saat ada di lapangan, dia selalu ingin cetak gol dan dia susah disetop,"


Akan Makin Tokcer

Solskjaer optimis jika Cristiano Ronaldo akan jadi mesin pencetak gol yang beresiko untuk MU. Dia memandang seiring waktu berjalan, Ronaldo akan keluarkan kekuatan terbaik.

"Saya percaya jika kami akan makin mengalami perkembangan bersama Cristiano. Makin dia mengenal kawan-kawan segrupnya dan langkah bermain kami, karena itu perform kami akan makin lebih baik,"

"Dia akan cetak semakin banyak gol dan kami harus bermain dengan lebih bagus untuk membuat semakin banyak kesempatan untuknya," katanya.


Catatan Bagus

Cristiano Ronaldo memulai kariernya di Manchester United dengan catatan yang bagus.

Dia sukses mengepak 4 gol dari 4 laga pertamanya bersama Manchester United.