Kylian Mbappe dan Jejeran Calon Bintang Baru Real Madrid di Tahun 2022



jackpot89.info - Jendela transfer musim panas 2021 sebagai jendela transfer yang sepi untuk Real Madrid. Cuman mengambil seorang David Alaba pada harga gratis dan pemain tengah muda prospektif Eduardo Camavinga pada harga 55 juta euro.

Kurangnya kegiatan berbelanja Real Madrid ini membuat Florentino Perez dan tim Los Blancos masih mempunyai tabungan besar. El Real masih simpan 200 juta euro hasil dari ketidakberhasilan perekrutan Kylian Mbappe pada jendela transfer musim panas kemarin.

Dengan tabungan yang besar itu, Real Madrid dan Florentino Perez siap lakukan berbelanja banyak untuk penuhi keperluan tim dari Don Carlo. Karena ada banyak status yang penting diperkokoh si manager supaya El Real menjadi lawan gelar yang serius.

Berikut kami suguhkan khusus untuk bolaneters lima pemain yang sedang jadi sasaran Real Madrid pada jendela transfer 2022 kedepan.


Jules Kounde

Real Madrid minimal memerlukan bek cadangan sekarang ini ingat usia Nacho yang menua dan Ferland Mendy yang cidera, membuat nama Jules Kounde muncul.

Kehilangan Raphael Varane dan si kapten Sergio Ramos membuat baris belakang El Real kesusahan untuk memperoleh back up saat beberapa pemain istirahat. Selama ini Alaba dan Militao jadi duet yang luar biasa, tapi mereka memerlukan waktu istirahat, di lain sisi Nacho cuman sebagai salah satu bek unggulan Real Madrid menjadi lapisan mereka.

Tetapi dianya kerap dimainkan sebagai bek kiri sebagai alternatif Mendy yang masih juga dalam rekondisi. Nama Jules Kounde sebetulnya menjadi bukan rahasia untuk tim Los Blancos ingat mereka perlu pemain pengganti sebagai perputaran Alaba dan Militao yang selalu bermain.

Jules Kounde sendiri mempunyai harga 60 juta saja dan pas dengan kantong El Real bila mereka sanggup memperoleh Kylian Mbappe pada harga gratis pada 2022 kedepan.


Paul Pogba

Pogba diberitakan jadi sasaran Florentino Perez sebagai trio masa datang El Real bersama Camavinga dan Valverde di baris tengah yang baru. Selama ini pemain tengah khusus Prancis itu belum perpanjang kontrak dianya bersama Manchester United.

Pogba bisa jadi tergabung pada harga gratis pada 2022 kedepan bila memang dianya tidak perpanjang kontrak bersama Setan Merah.

Disamping itu El Real memang memerlukan pemain sentra eksper seperti dianya sebagai alternatif dari Toni Kroos yang menua dan sering alami cidera.


Matthijs de Ligt

Tidak dapat disangkal nama Matthijs de Ligt turut jadi perhatian beberapa lalu ingat keperginya Ramos dan Varane pada jendela transfer musim panas kemarin.

Matthijs de Ligt dapat tinggalkan Juventus ingat kemerosotan dari Sang Nyonya Tua dan keperluan bek El Real yang cukup menekan pada musim ini.

Dianya mempunyai harga yang pas dengan kantong Perez dengan umurnya yang mencapai 22 tahun dan ketrampilannya sebagai bek tengah, benar-benar pas dipandang 75 juta euro.


Erling Haaland

Sekarang ini Erling Haaland jadi bakat yang paling dicari di beberapa club karena catatan dianya yang eksplosif.

Haaland sempat dicari oleh Chelsea, tapi mereka memundurkan niat selesai harga dari si agen yang tidak rasional yang membuat mereka semakin tertarik datangkan bomber asal Belgia, Romelu Lukaku.


Secara mengagetkan Real Madrid mendadak ingin mengambil Erling Haaland dan Kylian Mbappe pada jendela transfer selanjutnya dengan dana yang cukup dan tepat. Erling Haaland mempunyai harga pasar 130 juta euro, tapi dengan pelepasan klausulnya dianya dapat dibawa pada harga 75 juta euro saja.

Bila betul Haaland tiba karena itu dianya bisa menjadi suksesor Benzema yang telah berumur 33 tahun itu. Haaland selama ini telah cetak 11 gol dari 8 laga paling akhir musim ini, dianya musim kemarin sebagai top scorer UCL dengan 10 gol, ini yang membuat Florentino Perez dan Los Blancos punya niat bawa dianya ke arah Santiago.

Hingga saat ini, Real Madrid masih jadi club paling depan untuk amankan jasa penyerang muda asal Norwegia berumur 21 tahun itu.


Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sebetulnya telah tinggal beberapa langkah mengenakan seragam Los Blancos, tapi faksi PSG benar-benar tidak menggubris tiga penawaran yang disodorkan oleh Real Madrid.

Ke-2 iris sendiri faksi telah sama-sama menyukai untuk mengenakan seragam El Real. Kylian Mbappe diberitakan sebelumnya menampik ekstensi kontrak seringkali untuk mengenakan seragam El Real, bahkan juga kontrak itu sebagai kontrak paling mahal yang masih tetap dianya tolak untuk ke-3 kalinya.

Pada Januari kedepan Los Blancos diberitakan akan ajukan penawaran baru untuk PSG, tapi bila memang Mbappe masih dipersulit oleh faksi PSG, mereka akan menanti sampai kontrak si striker berumur 22 tahun itu habis pada Juni 2022 kedepan untuk membawa dianya pada harga gratis.

Bila transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland jadi transfer yang riil, ke-2 nya bisa menjadi mega bintang baru untuk El Real di baris serang sebagai dua pemain muda terbaik sekarang ini.